-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anarkis Sejumlah Pekerja Peti Hancurkan Kaca Kantor Camat Nanga Mahap

    Bertulis Network
    Wednesday 30 June 2021, June 30, 2021 WIB
    sejumlah pekerja emas tanpa izin (Peti) saat melakukan aksinya didepan kantor Camat Nanga Mahap


    Sekadau, Batubertulisnews.com - Tak terima alat kerja dimusnahkan dengan cara dibakar, sejumlah pekerja emas tanpa izin (Peti) di Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau. Ngamuk dan memecahkan kaca Kantor Camat Nanga Mahap, Selasa (29/06/2021).


    Setidaknya ada ratusan pekerja Peti yang mendatangi kantor Camat adakan Aksi demonstrasi di kantor Camat Nanga Mahap.  pada Selasa 29 Juni 2021 pagi. Para pekerja Peti itu meluapkan kekesalannya lantaran pada saat penertiban Peti beberapa waktu lalu, petugas melakukan pemusnahan alat yang digunakan dengan cara dibakar.


    "Tadi pagi demonya. Alat-alat dibakar tapi tidak ada solusi," ungkap satu diantara pekerja Peti, Alek.


    Demo tersebut pun berakhir ricuh dengan aksi lempar batu yang dilakukan masa di kantor Camat Nanga Mahap. Sejumlah kaca bagian depan fasilitas pelayanan publik milik negara itu hancur. Sementara tidak ada terlihat pihak kecamatan yang melakukan aksi perlawanan.


    Kejadian itupun dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Sekadau, Iptu Anuar Syarifudin. Kasat Reskrim itu menuturkan, pihaknya pun telah menurunkan personel untuk memberikan pengamanan tambahkan di wilayah tersebut.


    "Sekarang sudah selesai. Keadaan sudah kembali Kondusif," tandasnya. Belum diketahui ada tidak korban dalam kejadian itu. Namun dipastikan kantor Camat Nanga Mahap mengalami kerusakan. (*)


    Penulis   : Red
    Editor      : Red
    Sumber  : Batu Bertulis News

    Komentar

    Tampilkan