-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HUT ISKA ke-63 di Sekadau Diperingati Dengan Serangkaian Kegiatan

    Bertulis Network
    Saturday 12 June 2021, June 12, 2021 WIB

     

    Pengurus ISKA Kabupaten Sekadau foto bersama sesudah perayaan misa ulang tahun ke-63

    Sekadau, batubertulisnews.com - Peringati HUT ISKA ke-63, Ikatan Sarjana Katolik Kabupaten Sekadau menggelar serangkaian kegiatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Jumat (11/06/2021).

    Serangkaian kegiatan itu, disampaikan Ketua ISKA Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno dimulai dari Webinar yang berkolaborasi dengan Institut Teknologi Keling Kumang Sekadau (ITKK) bertajuk Peranan Pendidikan dalam Peningkatan IPM Kabupaten Sekadau pada tanggal 3 Juni 2021.


    HUT ke-63 DPC-ISKA Sekadau Gelar Misa Syukur


    Kemudian dilanjutkan dengan Misa syukur yang digelar pada Kamis 10 Juni 2021 di Gereja St Petrus dan Paulus Sekadau yang turun dihadiri oleh sejumlah perwakilan organisasi pemuda di Kabupaten Sekadau.

    "Selaras dengan tema Hari Ulang Tahun ISKA ke-63 yang berbunyi: “MERAWAT KOMITMEN KEBANGSAAN,” sebagai kaum intelektual Katolik, kita berkomitmen untuk tetap setia kepada Pancasila sebagai falsafah hidup Bangsa Indonesia dan terus bertekad untuk menjaga keutuhan NKRI sesuai dengan cita-cita para Pendiri Bangsa," ungkap Paulus Subarno.

    Peringatan HUT ISKA itu ditutup dengan ramah tamah yang dilangsungkan di rumah Betang Youth Centre Sekadau, Kamis malam. (Red)


    Komentar

    Tampilkan