-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) DPC Sekadau Peringati HUT ke-63 “Merawat Komitmen Kebangsaan”

    Bertulis Network
    Friday 11 June 2021, June 11, 2021 WIB

     

    Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) DPC Sekadau

    Batubertulis.com, Sekadau Perayaan Misa Syukur Ulang Tahun Ke-63 Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) DPC Kabupaten Sekadau di Gereja Katolik Santo Petrus dan Paulus Sekadau yang dipimpin langsung oleh Pastor Moderator Pastor Kristianus, CP. Hadir dalam Perayaan Misa syukur itu, Plh. Bupati Sekadau yang diwakili oleh Asisten II Setda Kab. Sekadau, Pembina Iska, Ketua DPC ISKA beserta para pengurus, Ketua dan Pengurus Pemuda Katolik Kabupaten Sekadau, bruder, Ikatan Keluarga Katolik Pemda Sekadau.


    Dengan mengusung tema 'Merawat Komitmen Kebangsaan' Ketua Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) DPC Kabupaten Sekadau, Drs. Paulus Subarno, M.Si menyebutkan,  sebagai Kaum Intelektual Katolik dan berkomitmen untuk setia kepada Pancasila sebagai falsafah bangsa Indonesia.

     Selain itu, juga terus bertekad menjaga keutuhan NKRI sesuai cita-cita bangsa.

    "Sebagai Kaum intelektual, dengan tegas kita sampaikan, ISKA menantang keras faham radikalisme karena prinsip hidup bangsa Indonesia cinta damai, toleran, beradab dan keadilan sosial," Tegas Subarno.


    Sementara itu, Pastor Paroki Sekadau Kristianus CP berharap ISKA dapat menjadi wujud anak bangsa yang cerdas dan berkualitas. "Berkualitas tentunya dapat membanggakan bangsa contohnya dikabupaten Sekadau," Ucapnya. 


    Begitu juga dengan Plh. Bupati Sekadau yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Paulus Yohanes yang hadir dalam kesempatan tersebut mengharapkan “ISKA Sekadau dapat turut berperan menciptakan lapangan pekerjaan bagi para sarjana yang baru lulus, jangan hanya jalan ditempat serta dapat terus berkembang menjadi contoh dan tauladan,” Harapnya.


    Setelah Misa Syukur Ulang Tahun, dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Betang Youth Center Jalan Panglima Naga, Sekadau hilir, Kamis (10/6/21) malam. (BT)


    Komentar

    Tampilkan