-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemilu 2024 Hanura Sekadau mulai persiapan

    Bertulis Network
    Saturday 19 June 2021, June 19, 2021 WIB
    DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau ikuti rakor bersama 14 DPC se-kalimantan Barat secara virtual. Sabtu (19/06/2021). 


    Sekadau, Batubertulisnews.com - DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau ikuti rakor bersama 14 DPC se-kalimantan Barat secara virtual. Pastikan diri siap berkompetisi pada pemilu 2024. 


    Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau, Abun Tono memastikan pihaknya siap berkompetisi dalam pemilu 2024. Sejumlah persiapan pun mulai dilakukan seperti administrasi partai di seluruh tingkatan. 


    "Yang intinya adalah memenuhi segala persyaratan dan administrasi di seluruh tingkatan, administrasi yang dibutuhkan kita genahi semua," kata Abun Tono.

    Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau 


    Untuk PAC di 7 kecamatan se-Kabupaten Sekadau, dikatakannya sudah siap dan tidak ada kendala.  


    "karena kita sudah lolos verifikasi di pemilu 2019. Pengalaman itu akan kita bawa di pemilu 2024. Untuk di Kabupaten Sekadau kita yakin lolos verifikasi, semoga saja UU pemilu tidak ada perubahan," tegasnya.  


    Untuk target, Abun Tono menuturkan Partai Hanura menargetkan agar setiap dapil memiliki 2 kursi. Target tersebut sama dengan pemilu 2019 lalu, walaupun pada akhirnya hanya mampu mengisi 3 kursi. 


    Ia pun berharap dengan jeda waktu yang masih 3 tahun, persiapan dalam menyambut pesta demokrasi tersebut dapat dimaksimalkan. Selain itu, kader yang akan berkompetisi juga saat ini mulai dipersiapkan. 


    "Dari DPP, DPD memberikan peluang sebesar-besarnya bagi kader untuk maju pada pemilu 2024. Kita sudah menyiapkan beberapa kader. Harapannya kader di Sekadau, sama-sama meningkatkan popularitas Hanura di Kabupaten Sekadau dan membesarkan nama Hanura," tandasnya.


    Hal senada juga disampaikan Paulus Subarno, dan Liri Muri anggota DPRD Kabupaten Sekadau. Keduanya memastikan partai Hanura terbuka lebar dan menjadi rumah bagi siapa saja yang ingin bergabung d dalam membangun Kabupaten Sekadau. (Red)

    Komentar

    Tampilkan