-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Serap Aspirasi di Gonis Tekam, Abun Tono : semoga bisa diakomodir oleh Pemerintah Daerah

    Bertulis Network
    Tuesday 15 June 2021, June 15, 2021 WIB

    Reses Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Abun Tono,. SP 

    Sekadau, Batubertulisnews.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau Fraksi Partai Hanura, Abun Tono, SP melaksanakan reses di Dusun Gonis Butun, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar Selasa (15/06/2021).


    Dalam reses yang dihadiri Kades Gonis Tekam, Ketua BPBD, Kadus, tokoh adat dan tokoh agama dan perwakilan warga itu. Abun Tono menyampaikan reses dilakukan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.  


    "Yang pertama tentu kami menyerap aspirasi yang akan disampaikan oleh masyarakat melalui Kepala Desa, perangkat desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tokoh masyarakat dan tokoh pemuda," kata Abun Tono.

    Baca Juga : Pemdes Gonis Tekam adakan Musyawarah Adat


    Selanjutnya aspirasi dan masukan dari masyarakat tersebut akan dibawa ke lembaga DPRD Kabupaten Sekadau dan Pemerintah Kabupaten Sekadau untuk ditindaklanjuti. 



    "sesuai dengan tugas dan fungsi, kami akan menyampaikan kepada pemerintah daerah terkait aspirasi masyarakat. Berupa program yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat setempat. Semoga dari pokok-pokok pikiran ini bisa diakomodir oleh pemerintah daerah," ungkapnya.


    Sementara itu Kepala Desa Gonis Tekam, Rizal Arafat menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Sekadau itu. Dirinya berharap seluruh aspirasi warga desa dapat diakomodir oleh politisi partai Hanura tersebut.

    " Kami berharap agar nantinya anggota DPRD bisa menyampaikan aspirasi kami ke pihak Eksekutif. Harapannya tentu apa yang kami ajukan bisa dibangun tahun ini atau tahun berikutnya," harapnya. (Red) 

    Komentar

    Tampilkan