-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    1 Buah Rumah Dilahap Si Jago Merah, Ternyata Ini Penyebabnya

    Bertulis Network
    Saturday 17 July 2021, July 17, 2021 WIB
    Ipda Triyono bersama Anggota Polsek Nanga Taman saat meninjau kondisi rumah paksa kebakaran


    Sekadau, Batubertulisnews.com - Satu buah rumah dilahap si jago merah, di dusun Sungai Kase desa Sungai Lawak, Kecamatan Nanga Taman sekitar pukul 15.30 WIB, Kamis 15 Juli 2021.


    Saat diwawancarai, Daniel tetangga rumah korban menuturkan, api berasal dari dalam kamar rumah korban yang berada persis di depan rumahnya.


    Adapun Tetangga lainnya juga melihat asap mengepul pada atap rumah dan memberitahu warga sekitar untuk memadamkan api yang semakin membesar menggunakan mesin robin dan alat seadanya.


    Sementara itu, Kapolsek Nanga Taman Ipda Triyono mengungkapkan, saat kebakaran rumah dalam keadaan kosong. Hanya saja terdapat sambungan kabel listrik yang berbeda ukurannya.


    Mengingat Bangunan rumah sebagian dari bahan kayu, sehingga api dengan cepat melahap 2 kamar yang berdampingan dan atap rumah.


    "Korban bersama istri dan anaknya saat itu mengadakan syukuran di rumah saudaranya". Kata Ipda Triyono. Sabtu (17/07/2021).


    Lebih lanjut, Ipda Triyono mengatakan Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 18.00 WIB. Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi, diduga penyebab kebakaran akibat korsleting listrik.


    "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sedangkan kerugian materil ditaksir mencapai Rp. 70.000.000,-," tandas Kapolsek.(*)


    Penulis  : Tim Liputan
    Editor     : Red
    Sumber  : Batu Bertulis News

    Komentar

    Tampilkan