-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ISKA Sekadau dan Pemuda Katolik Siap Fasilitasi Kegiatan Vaksin Covid-19 di Tapang Semadak

    Bertulis Network
    Friday 9 July 2021, July 09, 2021 WIB

     

    Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Dusun Senuruk yang di fasilitasi oleh ISKA Sekadau(4/7/2021)


    Batubertulisnews.Com, Sekadau - Organisasi Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) Sekadau menggelar program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat. 

    Program ini diselenggarakan untuk membantu pemerintah dalam upaya mendorong percepatan dan memperluas cakupan vaksin nasional. 

    "Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang di fasilitasi oleh ISKA  ini dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat, perekonomian kembali pulih, dan semua dapat beraktifitas normal seperti biasanya" kata Ketua ISKA kabupaten Sekadau, Drs. Paulus Subarno, M.Si  kepada media saat mengikuti rapat persiapan vaksinasi untuk masyarakat di desa Tapang Semadak, Sekadau Hilir, Kamis (8/7/2021). 



    Kunjungan Bupati Sekadau Bapak Aron, SH, memantau  kegiatan 
    vaksinasi Covid-19 di dusun Senuruk (4/7/2021)


    “Setelah Sukses menfasilitasi kegiatan Vaksin di Senuruk Desa Sungai Ringin, dimana dalam kegiatan kemarin masyarakat sangat antusias, terbukti yang hadir vaksin melebihi apa yang kami usulkan ke Dinas Kesehatan, sekarang kami sedang mempersiapkan kegiatan vaksin yang di desa tapang semadak pada hari minggu (11/7/2021), dan daerah-daerah lain akan segera kami rencanakan dalam waktu dekat ini. Khusus yang di Tapang Semadak, selain berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah dan  Dinas Kesehatan sebagai pelaksana teknis kegiatan vaksin tersebut, kami juga bekerjasama dengan pihak CU Keling Kumang, Ormas kepemudaan seperti Pemuda Katolik, ICDN, Tokoh Agama, dan tokoh masyarakat lainnya, Ungkap Ketua ISKA Drs. Paulus Subarno


    Hadir dalam rapat tersebut Ketua Pemuda Katolik Kabupaten Sekadau, Abun Tono, SP yang juga anggota DPRD kabupaten Sekadau dari Partai Hanura, mengatakan siap berkerjasama dengan ISKA dalam Program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat.


    Drs. Paulus Subarno, M.Si juga menghimbau agar masyarakat yang sudah divaksin, tetap jaga protokol kesehatan. Tetap pakai masker, tetap jaga jarak, tetap cuci tangan secara rutin," jelasnya. (Tim*)


    Penulis  : Red
    Sumber : www.batubertulisnews.com

    Komentar

    Tampilkan