-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kebesaran Dan Mukjizat Tuhan, Buku Doa Tidak Terbakar Ditengah Kebakaran Hebat Rumah Pemimpin Umat Katolik Stasi Sungai Kase

    Bertulis Network
    Thursday 22 July 2021, July 22, 2021 WIB

    Buku doa yang terbakar bagian pinggir dan halaman depan namun tulisan dalam keadaan utuh. Jum'at (16/07/2021)

    Sekadau, Batubertulisnews.com - Kebakaran yang menimpa keluarga Tibertus Ebar, Pemimpin Umat Katolik Stasi Sungai Kase Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat, hanya menyisakan Buku Doa yang masih utuh, Kamis (22/07/2021) sepekan yang lalu.

    Api yang melahap habis rumah milik pemimpin umat Katolik Stasi Sungai Kase ini menyisakan misteri yang menunjukkan kebesaran dan kemahakuasaan Tuhan.

    Betapa tidak meskipun terjadi kebakaran yang menyapu bersih barang-barang milik Tibertus Ebar, namun di antara puing-puing reruntuhan, terdapat Buku doa tidak terbakar. dalam keadaan utuh kecuali sampul bagian depan sedikit rusak tetapi isinya masih utuh.

    Buku Doa tersebut ditemukan Tibertus Ebar ketika keluarga mengadakan bersih-bersih di reruntuhan sisa kebakaran rumah, dan mereka menemukan Buku Doa tersebut di antara puing-puing sisa kebakaran, sehari setelah kebakaran, Jumat 16 Juli 2021.

    “Semua kejadian sekejab mata. semua barang habis, hanya baju dibadan, tapi puji Tuhan hanya satu-satunya buku doa tidak terbakar,” ucap Tibertus Ebar pemilik rumah yang terbakar.

    Melihat peristiwa yang terjadi itu, Tibertus Ebar mengungkapkan dirinya sungguh percaya akan kebesaran dan kuasa Tuhan. buku yang berbahan kertas bisa tidak terbakar.

    “Saya tetap kuat dan sabar, saya percaya akan kekuatan dan kebesaran Tuhan, kenapa Buku Doa tidak terbakar, padahal semua barang di rumah terbakar semua”, ucapnya.

    Dengan heran Tibertus Ebar menambahkan Ini pasti rencana Tuhan, kebesaran Tuhan mau kita percaya bahwa Buku Doa itu bukan buku sembarangan, tapi ini adalah buku yang Tuhan mau nampak kan Mukjizatnya pada semua orang supaya percaya pada Tuhan.

    “Saya percaya bahwa Tuhan ada dalam hidup saya, saya tetap setia dan tabah, saya yakin kebesaran ada melalui Mukjizat dalam Buku Doa yang tidak terbakar, padahal semua barang milik saya hangus,” ujarnya. (*)

    Penulis  : Tim Liputan
    Editor     : Red
    Sumber  : Batu Bertulis News

    Komentar

    Tampilkan