-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mall Resmi Dibuka, Ricky:Tidak Bawa Masker Saat Berkunjung Maka Kita Tidak Perbolehkan Masuk

    Bertulis Network
    Wednesday 7 July 2021, July 07, 2021 WIB
    Bupati Sekadau, Aron didampingi pemilik mall, Ricky saat melakukan pemotongan pita sebagai simbol telah dibukanya mall, Rabu, (07/07/2021). Batubertulisnews


    Sekadau, Batubertulisnews.com - Pusat perbelanjaan Star Market Sekadau resmi dibuka. Bupati Sekadau Aron pastikan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dukung pelaku usaha di Kabupaten Sekadau.


    Peresmian pusat perbelanjaan baru tersebut dilaksanakan di halaman gedung Star Market Sekadau yang berada di  Jalan Pasar Pantai Kapuas Komplek pasar Sekadau, Rabu (07/07/2021).


    Selain dihadiri Bupati Sekadau, peresmian Star Market Sekadau juga dihadiri Forkompimda dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sekadau.


    Bupati mengatakan, Pemkab Sekadau mengapresiasi kehadiran pasar modern tersebut. Dimana kata Aron, nantinya Pemkab juga akan mendukung pelaku usaha untuk berinvestasi di Kabupaten Sekadau. Salah satunya mempermudah izin usaha.


    "agar Sekadau semakin berkembang, sehingga perputaran perekonomian di Sekadau menjanjikan bagi pelaku usaha," ujarnya.


    Pada kesempatan itu, Aron juga mengingatkan agar di tengah pandemi Covid-19, pengelola dapat menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Terlebih pusat perbelanjaan itu memiliki lima lantai dengan masing-masing fungsi dan fasilitas yang ditawarkan berbeda satu sama lain.


    Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Sekadau, Emanuel mengatakan dengan berdirinya Star Market Sekadau menjadi salah satu bukti bahwa perekonomian masyarakat Kabupaten Sekadau mengalami kemajuan.


    "Hal ini menjadi peluang bagi masyarakat Kabupaten Sekadau kedepannya dalam mengembangkan potensi perdagangan," ungkapnya.

    Sementara itu, Kepala Bidang Perdagangan DKUKMP Sekadau, Jihon berharap dengan adanya Star Market dapat mendukung kelancaran distribusi kebutuhan pokok, barang penting dan strategis di kabupaten Sekadau. Ia juga meminta agar pengelola dapat memastikan kondisi barang yang dijual selalu baik.


    Sedangkan Pengelola Star Market Sekadau, Ricky memaparkan selain  sebagai tempat berbelanja. Star Market juga dapat dimanfaatkan sebagai tempat hiburan (rekreasi), tempat olah raga, tempat permainan anak-anak, kuliner, tempat santai atau hanya sekedar jalan-jalan.


    Ricky juga mengingatkan pengunjung yang datang agar selalu menjaga protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, cuci tangan dan di cek suhu tubuh. Bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker maka tidak diperkenankan masuk ke area pusat perbelanjaan.


    "kita tetap mengikuti aturan pemerintah daerah mengenai jam tutup yaitu jam 21:00 wib. Dan kita juga sudah menyiapkan tempat cuci tangan, sabun dan alat cek suhu juga kita sediakan. kita juga tidak memperbolehkan pengunjung masuk jika tidak pakai masker". Pungkasnya.


    Adapun Star Market Sekadau mempunyai 5 (lima) lantai yang terdiri dari, lantai 1 untuk Pusat Perbelanjaan. Lantai 2 Untuk Permainan Anak-anak. Lantai 3 GYM, Sarana Olah Raga dan Meeting Room. Lantai 4 Untuk Tempat Kuliner dan Kafe. Lantai 5 Untuk Rekreasi. (*)


    Penulis  : Red
    Editor     : Red
    Sumber  : Batu Bertulis News

    Komentar

    Tampilkan