-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemuda Katolik Komcab Sekadau Gelar Rapat Pengurus Mantapkan Susunan Pengurus dan Program Kerja 2021-2024

    Bertulis Network
    Saturday 17 July 2021, July 17, 2021 WIB

     

    Rakor Pemuda Katolik Komcab Sekadau (17/07/2021)


    Batubertulisnews.com, Sekadau -Tak mau lengah, tak mau berlama-lama, meskipun libur akhir pekan, Ketua Pemuda Katolik Komisariat anak cabang (Komcab) Kabupaten Sekadau Abun Tono, SP tetap menggelar rapat koordinasi pengurus, ngebut kejar target untuk memantapkan pengurus Komcab, Komisariat Anak Cabang Kecamatan (Komac) dan program kerja Pengurus Pemuda Katolik di bawah pimpinannya hingga 2024 mendatang. 


    Sabtu 17 Juli 2021 bertempat di Rumah betang Youth Center Sekadau, Pemuda Katolik Komisariat Anak Cabang (Komcab) Kabupaten Sekadau bersama Ketua Pengurus Komisariat Anak Cabang Kecamatan (Komac) menggelar rapat koordinasi pemantapan pengurus dan program kerja Pemuda Katolik untuk tiga tahun kedepan. 


    Dalam pernyataanya, Ketua Pemuda Katolik Abun Tono memastikan SK Kepengurusan Komisariat Anak cabang Cabang Kecamatan dalam waktu dekat akan segera diterbitkan, termasuk juga perbaikan SK pengurus komisariat cabang kabupaten yang sekarang sedang diusulkan ke komda Provinsi Kalimantan Barat. “Kita memastikan SK pengurus komac dapat segera kita terbitkan, termasuk juga perbaikan SK pengurus komcab yang saat ini sudah kita ajukan kembali dengan komda,” ujarnya. 


    Lebih lanjut lanjut Kata Abun, setelah semua pengurus mendapat SK maka langkah selanjutkan adalah merencanakan pengukuhan pengurus komcab dan juga pengukuhan pengurus komac. “Semoga tidak terlalu lama target penerbitan SK dan Pengukuhan pengurus bisa kita lakukan,” harapnya. 


    Mengenai program kerja, lanjut Abun Tono, tetap mengacu dan berpedoman pada ketetapan rapat kerja nasional pemuda katolik. “Terkait program kerja, kita tetap mengacu dan berpedoman pada program kerja nasional. Terima kasih atas ide, gagasan dan saran dari pengurus. Ide dan gagasan yang telah disampaikan  adalah awal yang baik dalam rangka kita memajukan dan mengembangkan PK kedepan,” ujar Abun Tono. 



    Abun Tono, SP Ketua Pemuda Katolik Komcab Sekadau



    Dalam rapat koordinasi itu, Abun Tono menyampaikan saat ini Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Kabupaten Sekadau bersama Pemuda Katolik dan  Ikatan Cendikiawan Dayak Nasional (ICDN) Kabupaten Sekadau bekerja sama dengan Dinas Kesehatan PP dan KB telah melaksanakan vaksinasi COVID-19 dibeberapa tempat diantaranya di dusun senuruk dan Desa Tapang Semadak. “Untuk Minggu 18 Juli 2021 besok ISKA bersama Pemuda Katolik akan menggelar Vaksinasi di Desa Boti. Untuk itu saya harapkan pengurus PK dapat ikut serta mensukseskan kegiatan ini,” ujarnya. 


    Terakhir Abun Tono menyampaikan program kerja yang dalam waktu dekat akan dilakukan oleh PK Komcab Sekadau adalah merencanakan menggelar rapat dengan komac kecamatan Belitang Hulu sekaligus menggelar vaksinasi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan.


    Penulis     : Tim Liputan
    Sumber    : www.batubertulisnews.com

    Komentar

    Tampilkan