-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemuda Katolik Sekadau Berikan Bantuan Untuk Pemimpin Umat Sungai Kase, Korban Kebakaran

    Bertulis Network
    Saturday 17 July 2021, July 17, 2021 WIB

    Penyerahan Bantuan Kepada Pemimpin Umat Sungai kase, Korban Kebakaran (17/07/2021) 
    oleh Organisasi Pemuda Katolik kabupaten Sekadau

    Batubertulisnews.com-Sekadau, Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kabupaten Sekadau memberikan sumbangan sukarela beruapa uang tunai kepada pemimpin umat Sungai Kase Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman Tibertus Ebar Sabtu akhir pekan 17 Juli 2021 bertempat di Rumah Betang Youth Center. 

    Sumbangan sukarela itu diserahkan langsung oleh Ketua Pemuda Katolik Komcab Sekadau Abun Tono, SP disela rapat Koordinasi Pengurus Pemuda Katolik kepada Ketua Pemuda Katolik Komisariat Anak Cabang (Komac) Anselmus Herman, ST. “Hari ini saya bersama pengurus Pemuda Katolik Komcab Sekadau dan bersama ketua Komac menyerahkan sumbangan sukarela kepada bapak Tibertus Ebar. Beliau merupakan pemimpin umat Sungai Kase Paroki Nanga Taman yang beberapa waklu lalu mengalami musibah rumah miliknya kebakaran. Sumbangan sukarela ini kita serahkan melalui ketua Komac Nanga Taman, nanti ketua Komac Nanga yang akan menyerahkan kepada pemimpin umat sungai kase,” ujar Abun Tono.

    Atas kejadian itu, Abun tono menyampaikan rasa prihatin terhadap musibah kebakaran yang menimpa pemimpin umat sungai kase dengan harapan pemimpin umat sungai kase tetap kuat, tabah, sabar, sehat dan selalu semangat. 

    “Saya merasa prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa bapak pemimpin umat sungai kase, semoga sabar dan harus tetap semangat serta tabah dan yang terpenting keselamatan nyawa, tetap jaga kesehatan dan sekali lagi saya meminta untuk tetap semangat,” ungkap Abun yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau ini. 

    Sementara itu Ketua Komac Pemuda Katolik Nanga Taman Anselmus Herman mengatakan atas nama keluarga korban menyampaikan rasa terima kasih atas kepdulian dan donasinya dari Pemuda Katolik Kabupaten Sekadau “Semoga bermanfaat bagi pak ebar sekeluarga,” ucap Herman yang juga Manager CU Nyai Anta ini. 

    Untuk diketahui kejadian kebakaran atas rumah milik pemimpin umat Sungai Kase terjadi pada Kamis 15 Juli 2021 sekitar pukul 15.30 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

    Penulis    : Tim Liputan
    Editor      : Red
    Sumber    : Batu Bertulis News

    Komentar

    Tampilkan