-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    2 Putra terbaik Dusun Segiam menjadi Petugas Paskibraka di Kecamatan Sekadau Hulu

    Bertulis Network
    Wednesday 18 August 2021, August 18, 2021 WIB

    Petugas Paskibraka Kecamatan Sekadau Hulu, Selasa (17/08/2021)

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Menjadi seorang  Petugas Pengibar Bendera Pusaka(Paskibraka) memang menjadi sesuatu yang sangat di impikan oleh setiap orang.

    Selain mempunyai kedisiplinan yang tinggi, kegagahan serta kekompakan itulah yang membuat seorang paskibraka terlihat istimewa, apalagi selama latihan mereka dilatih secara semi militer oleh Tentara dan Polisi dengan kualifikasi yang ketat  Sehingga hal tersebut membuat tidak semua orang bisa menjadi anggota Paskibraka.

    Memperingati HUT-RI KE-76 di Kecamatan Sekadau Hulu hari ini, ada 2 sosok pemuda yang bisa dibilang Pemuda terbaik karena keduanya terpilih menjadi Petugas Pengibar Bendera Pusaka(Paskibraka) pada upacara yang dialaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Sekadau Hulu, Selasa (17/08/2021).

    Herkulanus Dodi, asal sekolah SMA PGRI 05  lahir pada tanggal 16 febuari tahun 2000 yang merupakan putra dari pasangan bapak Iman dan ibu Paulina Ida .

    Hermanus, yang juga bersekolah di SMA PGRI 05 RAWAK lahir pada tanggal 27 mei 2003 , putra dari pasangan bapak Remus(alm) dan ibu Naluh.

    Tidak hanya bersekolah di tempat yang sama ternyata kedua putra terbaik itu juga Lahir dari kampung halaman yang sama yaitu Dusun Segiam Desa Sekonau Kecamatan Sekadau Hulu.(Rn)

    Komentar

    Tampilkan