-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Audensi dengan masyarakat tertunda, DPRD Kabupaten Sekadau adakan pelantikan

    Bertulis Network
    Friday 6 August 2021, August 06, 2021 WIB


    Camat Sekadau Hulu, Aloysius Ashari, S.Sos

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Bak jatuh tertimpa tangga. Masyarakat pesisir sungai Sekadau yang saat ini tercemar limbah peti harus menahan keinginan untuk menyampaikan aspirasi kepada anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Jumat (06/08/2021). 

    Pasalnya rencana audiensi tersebut harus ditunda lantaran di hari yang sama pada tanggal 9 Agustus akan diadakan rapat istimewa DPRD Kabupaten Sekadau dengan agenda pengangkatan, pengambilan serta sumpah/janji masa jabatan 2019-2024 anggota DPRD M. Ardiansyah sebagai pengganti antar waktu (PAW) dari Subandrio yang kini menjabat wakil Bupati Sekadau terpilih Kabupaten Sekadau.

    Camat Sekadau Hulu, Aloysius Ashari mengatakan, sebelumnya pada tanggal 9 Agustus 2021 rencananya akan diadakan pertemuan antara perwakilan masyarakat dengan anggota DPRD Kabupaten Sekadau, di GPU Kecamatan Sekadau Hulu. 

    "Namun ditunda menjadi hari rabu tanggal 11 Agustus 2021, dikarenakan ada rapat Istimewa di DPRD Kabupaten Sekadau dan sudah disampaikan penundaan ini kepada perwakilan masyarakat Sekadau Hulu" ungkap Camat Sekadau Hulu Aloysius Ashari.

    Diketahui, tercemarnya air sungai Sekadau yang masih dimanfaatkan warga untuk aktivitas sehari-hari membuat masyarakat gerah. (RT)

    Komentar

    Tampilkan