-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bayi Mungil Penderita Omfalokel Meninggal Dunia

    Bertulis Network
    Wednesday 25 August 2021, August 25, 2021 WIB

    Bayi Agustinus Tuah dengan Omfalokel meninggal dunia

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Masih ingat bayi penderita Omfalokel di dusun Tapang Birah, Desa Boti, yang sempat viral beberapa waktu lalu, kini bayi tersebut telah dipanggil Tuhan yang maha kuasa, di RS Sudarso Pontianak, Rabu 25 Agustus 2021, sekitar pukul 12.30 wib siang. 

    Saat di konfirmasi, Kepala Desa Boti, Y. Sudarsono membenarkan kabar duka tersebut. Ia menuturkan sebelum bayi tersebut meninggal dunia, Selasa 24 Agustus 2021 pihak rumah sakit sudah melakukan operasinya, 

    Paginya kondisi melemah dan kritis, siangnya orangtuanya mengabarkan bahwa sang buah hatinya sudah dalam keadaan tidak bernyawa" Kata Kepala Desa Boti, Y. Sudarsono

    Terkait pemulangan jenazah bayi tersebut, Kades mengungkapkan pihaknya telah menerima kabar bahwa bayi tersebut akan dibawa menggunakan Ambulance agar pemakaman nya dilakukan di kediaman orang tuanya.

    Untuk pemakaman jenazah bayi Omfalokel tersebut kemungkinan besok hari, mengingat mereka sekarang masih dalam perjalanan menuju rumah duka di Dusun Tapang Birah," pungkasnya. 

    (Tim Liputan/BBN) 

    Komentar

    Tampilkan