-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BEM Fisip Untan Gelar Vaksinasi Tahap Pertama

    Bertulis Network
    Wednesday 18 August 2021, August 18, 2021 WIB

    Kepala Dinas Kesehatan Prov. Kalimantan Barat ikuti menghadiri pelaksanaan vaksin di Fisip Untan (18/08/2021)

    Batubertulisnews.com - Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Barat gencar melakukan vaksinasi massal kepada masyarakat dengan melibatkan berbagai instansi dan organisasi kemasyarakatan di Kalimantan Barat. 

    Hal ini dilakukkan sebagai upaya mempercepat pengentasan proses vaksinasi bagi masyarakat, guna mencegah penyebaran virus covid-19.

    Kali ini kegiatan vaksinasi dosis pertama di adakan di Kampus FISIP Untan, berkerjasama dengan Pengurus BEM Fisip Untan dengan dosis 700 peserta.(18/08/2021).

    DR. H. Martoyo, MA Dekan Fisip Untan saat diwawancarai oleh awak media mengatakan "Kegiatan ini memang sudah terjadwal, dan kita sudah mempersiapkan ini kurang lebih 2 Minggu". Ujarnya

    Andika Ketua Panitia Vaksinasi dari Fisip Untan mengatakan "kegiatan vaksinasi ini didukung oleh berbagai pihak, termasuk pihak kampus yang telah memfasilitasi tempat kegiatan ini." Ucapnya.

    Andika, Ketua Panitia pelaksanaan vaksin di BEM Fisip Untan

    Hal senada juga di katakan oleh Ketua BEM Fisip Untan Riodi yang biasa di sapa Rio, mengatakan "Peserta yang hadir pada hari ini sangat antusias, dan quota dosis yang disiapkan pada hari ini sebanyak 700 dosis" kata Ketua BEM Fisip ini.

    "Habis ini kita juga akan mempersiapkan kegiatan vaksinasi Tahap ke dua, biasanya 28 hari setelah vaksin tahap pertama" lanjutnya. (Boni)

    Komentar

    Tampilkan