-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Ketapang Resmi Lantik Sekretaris Daerah Defenitif

    Bertulis Network
    Sunday 29 August 2021, August 29, 2021 WIB

    Bupati Ketapang Martin Rantan,S.H,M.Sos  Resmi melantik Alexsander Wilyo  ,S.STP ,M.Si. Sebagai Sekretaris Daerah Defenitif (28/08/2021)

    Batubertulisnews.com, Ketapang - Bupati Ketapang Martin Rantan,S.H,M.Sos  Resmi melantik Alexsander Wilyo  ,S.STP ,M.Si. Sebagai Sekretaris Daerah Defenitif, di Pendopo Bupati Ketapang pada hari Jumat 28 Agustus 2021. 

    Sebelum menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexsander Wilyo ,S.STP,M.Si adalah Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah ( BPKAD) Kabupaten Ketapang. 

    Alexsander Wilyo,S.STP ,M.Si menggantikan Pejabat ( PJ ) Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Suherman. 

    Sekretaris Daerah Kab. Ketapang Alexsander Wilyo , S.STP,M.Si 

    Bupati Ketapang  Martin Rantan,S.H,.M.Sos. mengucapkan selamat kepada Alexsander Wilyo , S.STP,M.Si yang telah diberikan amanah dan tanggung jawab menduduki puncak karir tertinggi sebagai ASN di Daerah. 

    Bupati ketapang Martin Rantan,S.H,M.Sos  menyampaikan bahwa, bahwa pelantikan Sekretaris Daerah hari ini telah sesuai dengan mekanisme dan ketentuan Undan- Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang ASN dan Peraturan Pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil.

    Sebagaimana telah diubah pada Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2019 tentang pengisian jabatan pimpinan tinggi secara terbuka dan kompetatif di lingkungan pemerintah.  

    Penulis : *MJ

    Komentar

    Tampilkan