-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komunitas Vespa kenalkan Objek wisata "Batu Jato" di Sekadau

    Bertulis Network
    Sunday 15 August 2021, August 15, 2021 WIB

    Komunitas Motor VESPA LOVERS BORNEO
    Batubertulisnews.com, Sekadau- Menyambut  Hari Kemerdekaan memang menjadi hari-hari yang penuh semangat bagi masyarakat Indonesia, selain disibukan dengan segala persiapan seperti memasang atribut yang identik dengan hari kemerdekaan tentunya masih banyak hal positif lain yang dilakukan untuk mengungkapan rasa cinta kepada Negara yang sebentar lagi akan merayakan Hari Kemerdekaan.

    Salah satu hal yang positif ini di lakukan oleh komunitas motor vespa yang ada di Kalimantan Barat yaitu "VESPA LOVERS BORNEO".

    Komunitas yang menaungi para pecinta vespa yang ada di Kalimantan Barat ini berkumpul bersama dalam rangka touring Merah Putih yaitu agenda tahunan yang selalu diadakan di kota yang berbeda setiap tahun nya menjelang Hari kemerdekaan Republik Indonesia.

    Salah satu koordinator dalam touring tersebut tersebut Arzi (26) mengatakan kepada awak media bahwa "dalam touring merah putih kali ini kebetulan kota sekadau terpilih menjadi tuan rumah, kegiatan yang diadakan mulai tanggal 13-15 agustus 2021 ini akan di akhiri dengan Camp di objek wisata Batu Jato, salah satu objek wisata yang ada di Kabupaen Sekadau.

    Dirinya juga mengatakan bahwa "tujuan dari kegiatan tersebut Selain menikmati keindahan kota, komunitas nya juga akan memperkenalkan objek wisata yang ada di kabupaten sekadau agar nantinya diketahui dan dikunjungi oleh masyarakat luas" ucapnya.

    Ia juga mengatakan bahwa kegiatan touring merah putih yang diadakan oleh komunitas nya ini kebetulan bertepatan dengan agenda dari komunitas lain yang ada di Sekadau yaitu Komunitas Pejuang Darah Kabupaten Sekadau sehingga sebelum melakukan perjalanan Camp di objek wisata Batu Jato, Komunitas nya juga ikut serta hadir dalam kegiatan tersebut dan mendonorkan darah untuk membantu sesama.(Rn)

    Komentar

    Tampilkan