-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mengukir Sejarah Pemdes Gonis Tekam Dapat Penghargaan

    Bertulis Network
    Monday 23 August 2021, August 23, 2021 WIB
    Kepala Desa Gonis Tekam, Rizal Arafat

    Sekadau, Batubertulisnews.com - Penghargaan Afirmasi kinerja pemerintah desa dari Kementerian Keuangan  Republik Indonesia, baru saja diterima Pemerintah Desa (Pemdes) Gonis Tekam.

    Prestasi itu menjadi kado terindah sekaligus penghargaan pertama yang dapat diraih oleh Pemdes Gonis Tekam semenjak kantor desa itu berdiri.

    Penghargaan diterima secara online oleh Kepala Desa Gonis Tekam, atas prestasi kinerja baik dalam pengelolaan keuangan desa tingkat Nasional.

    Saat di jumpai awak media dikediamannya Senin (23/8/2021), Kepala Desa Gonis Tekam, Rizal Arafat mengungkapkan, rasa syukurnya atas penghargaan yang telah diterima, menurut nya penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh aparatur desa. Sehingga Pemerintah Desa Gonis Tekam bisa menerima penghargaan yang sangat spesial.

    "Yg jelas kami atas nama pemerintah desa dan masyarakat desa Gonis Tekam sangat bersyukur dengan juga kepada kaur keuangan sekdes dan rekan-rekan kerja yang lain serta BPD saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya sehingga Gonis Tekam bisa mendapatkan penghargaan dengan kinerja baik dalam pengelolaan keuangan desa," katanya.

    Lebih lanjut Kepala Desa Gonis Tekam, Rizal Arafat mengatakan penghargaan ini merupakan kali pertama diraih oleh Pemdes Gonis Tekam.

    "Ini baru pertama kali ini semenjak desa Gonis Tekam berdiri, baru kali ini mendapat penghargaan pengelolaan keuangan desa. Penghargaan skala nasional". Ungkapnya.

    Ia pun berharap kedepan nya akan meningkatkan kinerja lebih baik lagi, sesuai dengan visi/misi, agar Pemdes Gonis Tekam dapat bersaing dengan desa-desa lainya yang ada di Kabupaten Sekadau.

    "Harapannya tentu kami selalu berkomitmen untuk bekerja lebih baik lagi, sesuai visi misi Pemerintah desa yang mempunyai daya saing Khususnya untuk di Kabupaten Sekadau", tutupnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan