-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Nekat, aksi Maling motor mencuri di garasi rumah

    Bertulis Network
    Thursday 26 August 2021, August 26, 2021 WIB
    Ilustrasi percobaan pencurian kendaraan bermotor, Kamis (26/8/2021). Sumber foto : Istimewa

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Nekat, Aksi Maling motor diduga ingin mencuri, meresahkan masyarakat di Dusun Senuruk, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kamis (26/8/2021).

    Salah Satu Korban, Vino (23) warga senuruk mengatakan Percobaan pencurian tersebut dilakukan saat kendaraan terparkir di garasi Dan pemilik rumah sedang tertidur pulas.
    Lantaran malam itu cuaca hujan

    Saya dan keluarga tidak mendengar suara orang membobol kontak motor namun kejadian tersebut baru di ketahui Pas pagi baru saya liat kontak motor sudah Rusak, beruntung percobaan pencurian tersebut tidak berhasil", Kata Vino.

    Dengan kejadian yang menimpa dirinya itu, vino menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Sekadau Khususnya agar selalu waspada dan berhati-hati dalam menyimpan kendaraan.

    Sebisa mungkin motor di kunci ganda dan dimasukan ke Dalam rumah dan saya juga meminta kepada pihak keamanan agar melakukan patroli atau pihak Dusun untuk melakukan Ronda Malam Agar hal ini tidak menimbulkan korban lagi di kemudian hari". Pungkasnya.

    (Rn) 

    Komentar

    Tampilkan