-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wujud Kepedulian Cinta Tanah air, Disporapar Kabupaten Sekadau bagikan bendera

    Bertulis Network
    Saturday 21 August 2021, August 21, 2021 WIB
    Paulus Misi, Kadis DISPORAPAR Bagikan Bendera Merah Putih (17/08/2021)

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Hari kemerdekaan memang mempunyai makna yang berbeda bagi setiap orang. Selain makna perjuangan makna lain dari kemerdekaan adalah agar lebih mencintai dan merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia.
    Seperti yang dilakukan oleh Paulus Misi, M.Si, kepala Dinas Pemuda, Olaharaga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kabupaten Sekadau mengadakan kegiatan Pembagian bendera kepada pegawai dan staf nya dalam rangka memperigati HUT RI ke 76 (17/08/2021).

    "Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa semangat juang kepada Seluruh pegawai di lingkungan Disporapar Kabupaten Sekadau serta memberikan contoh kepada masyarakat luas agar lebih mencintai dan memaknai Hari Kemerdekaan termasuk dengan cara yang sederhana yaitu mengibarkan bendera" Ucap Paulus Misi, M.Si. 

    "Rendahnya kepedulian masyarakat dalam memasang dan mengibarkan Bendera Merah Putih padahal itu penting Sebagai wujud cinta kepada Negara Republik Indonesia dan juga sebagai salah satu cara menghargai simbol negara" lanjutnya. 

    Pegawai di lingkungan Dinas DISPORAPAR menerima Bendera Merah Putih dari Kepala Dinas Paulus Misi, M.Si

    Tidak hanya membagikan bendera kepada para pegawai dan staf nya, Kepala Dinas Disporapar Kabupaten Sekadau ini juga melaksanakan permainan rakyat seperti lomba makan mie, lomba kelereng, bola dangdut dan lain-lain. 

    Ia berharap kepada para pegawai dan staff baik honorer maupun ASN yang ada di Pemkab Sekadau khususnya di lingkungan Disporapar agar selalu memiliki semangat juang serta harus selalu memberikan contoh kepada masyarakat untuk lebih peduli dalam mengibarkan bendera sebagai wujud cinta terhadap tanah air dan menghargai simbol-simbol negara di hari kemerdekaan.(Rn)

    Komentar

    Tampilkan