-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pembangunan Puskesmas Selalong Tanpa Plang Nama

    Bertulis Network
    Friday 27 August 2021, August 27, 2021 WIB

    Lokasi Pembangunan Puskesmas Selalong

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Anggaran pembangunan puskesmas Selalong miliaran rupiah, namun sayang pemilik proyek tidak memakai plang nama sumber anggaran, jumat (27/8/2021).

    Pembangunan Puskesmas Selalong yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat sebagai penunjang pasilitas kesehatan. pada Kamis 26 Agustus 2021 batu pertamanya  telah diletak oleh Bupati Sekadau.

    Dengan rancangan spektakuler dan memakan biaya besar, sepintas tidak Ada yang  salah dengan pembangunannya,  namun sampai sejauh ini, apakah disengaja atau tidak di sengaja Salah satu  item yang begitu penting tidak dilaksanakan hingga  kesannya proyek tersebut menjadi proyek siluman.

    Tampak depan Pembangunan Puskesmas Selalong dari arah jalan raya 

    Lucu sebuah  pembangunan fisik, yang Sudah jelas  diatur dalam UU no. 14 tentang keterbukaan informasi publik Dan peraturan presiden (perpres) no. 54 tahun 2010, perpres no. 70 tahun 2012, Dan peraturan mentri (permen) pu no. 29/prt/m/ 2006, tentang persyaratan tennis bangunan gedung, dan setiap pekerjaan bangunan fisik yang dibiayai Oleh negara wajib memasang  papan nama  proyek. 

    Jika sebuah proyek tidak memasang papan  nama proyek sudah sangat  jelas melanggar peraturan bahkan patut dicurigai proyek tersebut tidak sesuai prosedur, bagaimana tidak, reformasi Dan desentralisasi dibuat dengan harapan untuk mengurangi Korupsi, Kolusi Dan Nepotisme (KKN) atau korupsi keuangan negara.

    Transparan anggaran wajib diperlihatkan dalam satu proyek. pemerintah, dalam menjalani program  kerja dan pengawasan pelaksanaan Kegiatan pembangunan di Kabupaten Sekadau, wajib menegur, untuk melakukan pemasangan papan proyek, pada tempat atau lokasi  yang  mudah dilihat, dan aman  terhadap gangguan. (Anton)

    Komentar

    Tampilkan