-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perayaan Ulang Tahun Gereja Santo Paulus Rasul Stasi Mondi Ke- 21

    Bertulis Network
    Monday 16 August 2021, August 16, 2021 WIB

     

    Pastor Petrus Aga Saputra, CP Pimpin Perayaan Misa Ulang Tahun Gereja Stasi Mondi (16/08/2021)

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Pada Senin  (16/08/2021), dengan penuh rasa syukur dan sukacita seluruh umat dilingkungan Stasi Mondi merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 untuk yang pertama kalinya, sekaligus 56 Tahun Misi Misionaris.

    Perayaan Ulang Tahun dimulai dengan Misa Syukur, yang langsung dipimpin oleh Pastor Petrus Aga Saputra. CP, di Gereja Santo Paulus Rasul Stasi Mondi.

    Dalam Sambutannya Pastor Aga mengatakan “ Dengan adanya perayaan Ulang Tahun Gereja ini, bukan hanya Iman Umat di lingkungan Stasi mondi yang semakin diteguhkan, tetapi juga gereja yang hidup dalam  Umat semakin diperbaharui seturut perkembangan jaman”.

    Kepala Desa Mondi, Lukas Hitto saat memberikan sambutan di Gereja Santo Paulus Rasul Stasi Mondi

    Sementara itu Kepala Desa Mondi Lukas Hitto mengapresiasi ide-ide anak muda dalam upaya melaksanakan Hari Ulang Tahun Gereja ke 21 tahun, yang untuk pertama kali dilaksanakan.

    "Mari kita semua mendukung kegiatan ini supaya terlaksana dengan baik dan kegiatan kedepan juga bisa kita laksanakan kembali." Ucap Kades Mondi Lukas Hitto.

    "Sebagai orang tua, kita akan selalu mendengarkan setiap ide yang disampaikan anak muda, dan siap membantu dalam kegiatan yang akan dilaksanakan." Lanjut kades mondi.

    Hal senada juga disampaikan oleh  Darim Ketua panitia pelaksanaan ulang tahun gereja, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan dan kedepannya agar bisa terlaksana lebih baik lagi. (Rt)

    Komentar

    Tampilkan