-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terpilih Jadi Ketua Partai Golkar Sekadau, Muslimin Siap Jalankan Perintah Partai Dari Provinsi Hingga Pusat

    Bertulis Network
    Tuesday 31 August 2021, August 31, 2021 WIB
    Muslimin - Ketua DPD Partai Golkar Sekadau

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Terpilih sebagai Ketua Dewa Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten SekadauPeriode 2021-2025, Muslimin menyatakan siap menjalankan perintah partai mulai dari provinsi hingga pusat. Hal itu disampaikan Muslimin dihubungi terpisah usai Musda IV Partai Golkar yang dilaksanakan di Gedung Jamrud Pontianak, 30 Agustus 2021. 

    Kami siap menjalankan perintah partai dalam setiap kebijakan yang ada. Kami akan komitmen membesarkan partai Golkar di Kabupaten Sekadau tentu dengan dukungan masyarakat,"tutur Muslimin

    Muslimin terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Sekadau Periode 2021-2025 melalui Musyawarah Daerah (Musda) IV partai Golongan karya di Gedung Jamrud Pontianak pada Senin 30 Agustus 2021. 

    Atas kepercayaan yang diberikan padanya Muslimin dengan segala kerendahan hatinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus, kader maupun simpatisan partai golkar yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin partai berlambang pohon beringin lima tahun kedepan di Kabupaten Sekadau. 

    Terimakasih atas amanah yang diberikan oleh kawan-kawan kepada saya untuk memimpin Partai Golkar Kabupaten Sekadau untuk lima tahun kedepan," ucap  Muslimin yang akrab dipanggil Long Amin 

    Lebih lanjut dikatakan Muslimin untuk tahap awal yang harus dilakukan dalam kepemimpinannya adalah melakukan penyusunan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau lalu kemudian setelah kepengurusan terbentuk langkah selanjutnya adalah membentuk karateker kepengurusan Partai Golkar untuk tingkat kecamatan dan desa. 

    Dalam waktu dekat setelah terpilih sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Sekadau, kita akan melakukan penyusunan kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau, setelah itu kita juga akan membentuk kareteker kepengurusan Partai Golkar di tingkat Kecamatan maupun  Desa,"kata Long Min anggota DPRD Kabupaten Sekadau Dua Periode ini. 

    Bicara mengenai target Pemilu 2024 Menurut Long Amin pihaknya tidak muluk-muluk tetap akan mempertahankan kursi yang ada saat ini dengan tiga kursi menjadi 4 kursi. 

    Sekarang kita di DPRD Sekadau, Partai Golkar sudah menduduki Wakil Ketua DPRD. Prestasi ini harus terus dipertahankan bahkan kita targetkan bisa bertambah,"tegas Amin.

    Komentar

    Tampilkan