-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Upacara Peringatan HUT RI ke 76 di Kecamatan Sekadau Hulu berlangsung Hikmat

    Bertulis Network
    Tuesday 17 August 2021, August 17, 2021 WIB

    Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke 76 dan Pengibaran Bendera sang Merah Putih di Kecamatan Sekadau Hulu

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan Pengibaran Bendera Sang Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia pada hari Senin 17 Agustus 2021 dilaksanakan dihalaman Kantor Kecamatan Sekadau Hulu.

    Kegiatan upacara ini melibatkan Siswa/siswi SMP&SMA serta ASN yang bekerja di wilayah kecamatan sekadau hulu dan dihadiri oleh tamu undangan yaitu anggota DPRD Sekadau dapil II Drs. Paulus Subarno. M.Si,  Yosef Suhardi. SH, Muslimin dan Harianto, serta Kepala Desa se -Kecamatan Sekadau Hulu, LSM dan Tokoh Masyarakat.

    Camat Sekadau Hulu  Aloysius Ashary. S.Sos, beserta Undangan yang menghadiri Upacara HUT RI Ke 76 

    Upacara yang di pimpin langsung oleh Inspektur Upacara Camat Sekadau Hulu Aloysius Ashary. S.Sos ini berlangsung dengan hikmat dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

    Di akhir upacara, tamu undangan disuguhkan dengan tarian kreasi yang sangat menghibur dari dari pelajar Paroki Sekadau Hulu serta di tutup dengan acara ramah-tamah yang di pimpin oleh Camat Sekadau Hilir dan anggota DPRD dan diikuti oleh peserta yang hadir. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan