-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Dusun Palimak Meriahkan HUT RI KE-76

    Bertulis Network
    Wednesday 18 August 2021, August 18, 2021 WIB

    Lapangan Gereja Yesus Tersalib, Pusat kegiatan permainan rakyat di Dusun Palimak (17/08/2021)

    Batubertulisnews.com, Sekadau- Walaupun perayaan Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini masih dalam kodisi pandemi covid-19 Tetapi hal tersebut tidak menurunkan semangat masyarakat Dusun Palimak untuk meyemarakan Hari Kemerdekaan RI KE-76.

    Kegiatan perayaan HUT RI KE-76 yang terpusat di lapangan Gereja Yesus Tersalib Dusun Palimak ini diadakan oleh Putra/Putri OMK Dusun Palimak.

    Seperti yang disampaikan oleh Wandi ketua OMK Sekaligus Ketua Panitia dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa perayaan HUT-RI KE-76 ini dilaksanakan hanya di Internal Dusun Palimak.

    "mengingat situasi saat ini masih dalam situasi pandemi dan kegiatan ini dilaksanakan dengan Protokol kesehatan yang ketat kami tidak mengundang dusun lain dalan kegiatan ini" ucapnya.

    Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik dari pengurus kampung, tokoh masyarakat dan rekan-rekan OMK yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat terselenggara dengan baik.

    "Semoga dengan adanya perayaan HUT-RI KE-76  semakin meningkatkan kekompakkan antar OMK dan semakin menumbuhkan rasa kekeluargaan antar masyarakat khusunya di Dusun Palimak", harapnya.

    Kegiatan Perayaan HUT RI KE-76 ini juga di Apresiasi oleh Abun Tono. SP, tokoh masyarakat dan juga Anggota DPRD Sekadau ini. mengatakan kepada awak media.

    "Sangat mendukung apapun kegiatan yang di selenggarakan oleh OMK mengingat perayaan seperti ini baru diadakan karena di tahun-tahun sebelumnya tidak ada akibat dari meningkatnya kasus pandemi", Kata Abun Tono.

    Ia juga mengapresiasi Protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh panitia Melihat kondisi seperti ini tidak menutup kemungkinan tahun depan akan ada perayaan yang lebih meriah yang akan diselengarakan di Dusun Palimak. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan