-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bernardus Riyadi, S.Ak Terpilih Menjadi Ketua HIPMI Kabupaten Sekadau

    Bertulis Network
    Friday 24 September 2021, September 24, 2021 WIB

    Bernardus Riyadi, S.Ak Ketua HIPMI Kabupaten Sekadau.

    Batubertulisnews.com, SEKADAU-  Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya Bernardus Riyadi, S.Ak  terpilihnya sebagai  Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sekadau, masa bakti 2021-2024.

    Putra Daerah asli Kabupaten Sekadau, kelahiran Desa Nanga pembubuh 28 Mei 1992 ini patut dijadikan contoh bagi para anak-anak muda di masa kini  dan bisa menjadi motivator bagi kalangan anak muda lainnya dalam dunia usaha.

    Bernardus Riyadi, S.Ak  menyampaikan kepada awak media, bahwa selaku Ketua HIPMI siap bersinergi dengan Pemerintah.

    Harapan saya, HIPMI bisa mencetak pengusaha muda di Sekadau dan  bisa memberikan kontribusi  terhadap pembangunan  di Kabupaten Sekadau, Ujarnya.

    Hipmi Kabupaten Sekadau juga mendukung penuh kebijakan kebijakan, Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Sekadau terkhusus program IP3K,  dimana HIPMI menilai ini sangat sesuai untuk meningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sekadau.

    Profil Bernardus Riyadi, S.Ak Calon Ketua Terpilih HIPMI Kab. Sekadau.

    Visi-Misi HIPMI  ini semoga mampu berjalan selaras dengan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, baik dibidang pembangunan fisik, pertanian, maupun perikanan, demi meningkatkan perekonomian masyarakat, harapnya.

    (Antonius)

    Komentar

    Tampilkan