-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dugaan Kontraktor Menggunakan Bahan Bekas , di SMA Negeri 1 Mempawah Hulu

    Bertulis Network
    Tuesday 28 September 2021, September 28, 2021 WIB

    Lokasi Pekerjaan di SMA Negeri 1 Mempawah Hulu Kab. Landak
    Batubertulisnews.com, KARANGAN - Dugaan menggunakan bahan bekas untuk bangunan baru dan rehab di SMA Negeri 1 Mempawah Hulu Kabupaten Landak , Kalbar ,  menarik perhatian berbagai pihak.

    Saat dikonfirmasi oleh awak media kepada Yulius selaku Kepala Sekolah, mengatakan bahwa  pekerjaan ini murni dari kontraktor semua, Senin (27/09/2021)

    Kami hanya penerima manfaat saat nantinya sudah jadi dan serah terima pekerjaan, Ujar Kepala Sekolah sambil bergegas menuju mobilnya.

    Saat di croscek di  lokasi pembangunan,  tampak sebagian kayu kasau untuk pasang seng , di duga menggunakan bahan bekas , yang sudah di hitamkan dengan cat kayu. 

    Hal ini di  benarkan oleh pekerja  yang tidak mau di sebut namanya.

    Kan itu masih lumayan bagus pak  kayunya, walau bahan lama. Kita kan tukang pasang, apa yang di perintahkan, itu yang kita kerjakan, kata tukang ini mengakhiri pembicaraannya.

    Di hubungi terpisah melalui Whatsapp , kontraktor pelaksana  berinisial GST, tidak memberikan konfirmasi  atau balasan terkait pekerjaan tersebut.

    Plang proyek kegiatan di SMA Negeri 1 Mempawah Hulu, Kabupaten Landak

    Untuk di ketahui pekerjaan Pembangunan Ruang Kelas Baru dan Rehab di SMA Negeri 1 Mempahawah Hulu ini hampir memakan biaya 4 Milliar lebih, dengan menggunakan dana DAK Provinsi Kalimantan Barat, Tahun Anggaran 2021.

    ( tim)

    Komentar

    Tampilkan