-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dukung PTM, 461 Siswa-Siswi SMA Karya Akan Di Vaksin

    Bertulis Network
    Friday 3 September 2021, September 03, 2021 WIB
    Siswi SMA Karya saat divaksin, Jumat (03/09/2021). Sumber foto : Batubertulisnews.com

    Sekadau, Batubertulisnews.com - Sebagai bentuk Dukungan Pembelajaran Tatap Muka Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melalui Dinas Kesehatan PP dan KB Kabupaten Sekadau dan didukung oleh Polres Sekadau mengadakan kegiatan vaksinasi untuk Siswa/Siswi SMA Karya Sekadau.

    Adapun yang bertindak sebagai vaksinator pada kegiatan vaksinasi tersebut yaitu Puskesmas Selalong di Aula SMA Karya Sekadau. Jum'at (03/09/2021).

    Saat diwawancarai Kepala Puskesmas Selalong, Subagiyo mengatakan Vaksinasi Covid-19 yang diadakan Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan yang diperuntukkan untuk sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Sekadau merupakan bentuk dukungan proses pembelajaran tatap muka.

    Kami berharap semoga semua Siswa-Siswi yang ada di Kabupaten Sekadau dapat mengikuti vaksinasi, agar kita bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19, katanya.

    Sementara itu Subhan. S.K, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ringin,  mengungkapkan dukungannya terhadap kegiatan vaksinasi yang diadakan di SMA Karya Sekadau dirinya berharapan kedepan target dari vaksinasi Nasional dapat terwujud.

    Dengan bertambah nya jumlah masyarakat yang melakukan vaksinasi semoga tingkat kekebalan masyarakat dapat terwujud. dan Mudah-mudahan target dari vaksinasi nasional dapat tercapai. Ungkap Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ringin Subhan. S.K.

    Wakil Ketua Kurikulum SMA Karya, Yeni Lusia mengucapkan terimakasihnya kepada pihak pemerintah daerah kabupaten Sekadau dalam hal ini Dinas Kesehatan PP dan KB Kabupaten Sekadau dan pihak kepolisian yang telah melaksanakan vaksinasi.

    Kami dari pihak sekolah SMA Karya mengucapkan terimakasih kepada Puskesmas Selalong, polres Sekadau dan Pemda kabupaten Sekadau dimana telah mendukung pelaksanaan vaksin di SMA Karya, ucapnya.

    Dirinya berharap, kedepan dengan adanya vaksinasi tersebut proses Pembelajaran Tatap Muka di sekolah nya dapat berjalan dengan lancar.

    Kegiatan vaksinasi ini berlangsung selama 3 hari dan hari ini yang akan divaksin sebanyak 198 orang dengan target 461 Siswa-Siswi untuk kelas 11 dan 12 sedangkan kelas 10 sudah selesai. Semoga PTM dapat berjalan lancar, harapnya. 

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan