-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pdt. Lukiyus, M. Pd. K Terpilih Ketua Panitia Mubes GFA Tingkat Nasional

    Bertulis Network
    Thursday 16 September 2021, September 16, 2021 WIB

     

    Para pengurus Kantor pusat Gereja Firman Allah

    Batubertulisnews.com - Pdt. Lukiyus, M. Pd. K, terpilih Sebagai ketua Panitia Musyawarah Besar (Mubes) Nasional Gereja Firman Allah (GFA) dalam rangka pemilihan pengurus pusat GFA 2022-2027.

    Kegiatan yang dilaksanakan secara daring / Zoom Meeting langsung dari Amerika tersebut dihadiri oleh Badan pengurus pusat, badan pengurus wilayah, badan pengurus daerah kabupaten/kota,  Para pendeta, panatua, diaken dan pelayan Tuhan Gereja Firman Allah se- indonesia. 

    Dalam sambutan nya ketua umum Gereja Firman Allah pdt Imponius , M. Th, Mengucapkan puji dan Syukur atas kebaikan dan kemurahan Tuhan dimana pada hari ini bisa dilaksanakan pemilihan ketua panitia PTN - GFA.

    "Meskipun kegiatan kita kali ini, Tidak bisa diadakan secara tatap muka Mengingat situasi ditengah pandemi covid-19, oleh karena itu roda organisasi gereja harus dilaksanakan sesuai AD/ ART GFA". Kata pdt Imponius , M. Th. Kamis (16/09/2021).

    Setelah membuka memberikan kata sambutan nya, kegiatan PTN dilanjutkan dengan doa pembukaan oleh Pdt  Misong dan pembacaan Firman Tuhan dilakukan oleh Pdt Paul mikdol dari Pulau buru. Dengan mengambil Injil Kisah rasul, 13:22 ,2 Samuel, 7:8.  Dan 1. Korintus, 6:17-20. 

    "Hidup yang berkenan kepada Allah.  Dalam kegiatan PTN selain membahas program organisasi gereja juga membahas tentang pelayanan dan penginjilan gereja", Ucap Pdt Paul mikdol.

    Setelah kegiatan doa bersama. pemilihan panitia mubes gereja firman Allah dalam rangka pemilihan pengurus pusat GFA 2022-2027 dilaksanakan. Dan setelah diadakan diskusi panjang rapat PTN. Maka  terpilih lah panitia Mubes GFA 2022 se indonesia.  

    Ketua umum panitia Mubes : Pdt. Lukiyus, M. Pd. K  wakil ketua umum panitia: Pdt. Yulinlae  sekretaris umum panitia : Pdt. Agus  wakil sekretaris : Dkn Yunus : Bendahara umum panitia: Dkn Rupinus Acong.  Wakil bendum:Pdt Elbi.   Ketua umum panitia Musyawarah Besar gereja Firman Allah se indonesia.

    Dalam Sambutannya Pdt Lukiyus, M. PD. K mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yg diberikan, dan ia berharap kedepan mubes dapat terlaksana dengan baik. 

    "meskipun secara pribadi ini tugas berat tapi bersama Tuhan,dan kita sehati sepikir kita bisa melaksanakan Mubes nanti 2022". Ucapnya.  

    Sebelum PTN selesai Pdt. A. Tesang R membacakan Notulen rapat PTN diantara nya : 

    1.Mubes GFA tahun 2022 di kota pontianak  dan panitia telah dibentuk.  

    2. Surat tugas gereja dibuat oleh gereja lokal dan pa gereja didukung surat jalan dari pemerintah setempat dan surat tugas ada masa berlakunya, formatnya dan jangka waktunya sesuai keperluan . 

    3. Pengurus baru pusat wajib memiliki NPWP.  Doa penutup PTN oleh Pdt. Ubin.(Rn)

    Komentar

    Tampilkan