-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PSI Kabupaten Sekadau Siapkan Generasi Muda Untuk Maju Pada Pemilu 2024

    Bertulis Network
    Friday 24 September 2021, September 24, 2021 WIB

    Markus, SH, MH, Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Sekadau

    Batubertulisnews.com, SEKADAU- Partai Solidaritas Indonesia saat ini sudah Menjadi Partai Besar di Indonesia.

    Partai yang identitasnya melekat dengan Sebutan Partai Milenial ini memang dibentuk untuk menciptakan Kader Muda yang diasah sebagai ujung tombak pembangunan di Seluruh Pelosok Negeri Indonesia.

    Tujuan itu pun Harus dijalankan oleh Kepengurusan DPD PSI di Kabupaten Sekadau.

    Ketua DPD PSI Kabupaten Sekadau Markus.SH,MH Menyampaikan kepada awak media Bahwa, Partai yang di Pimpinya saat ini akan mengusung Kader-kader muda yang Potensial di kabupaten Sekadau untuk maju Pada pemilu 2024.

    Di Sekadau ini Anak Muda potensial nya banyak  anak muda yang Cerdas dan Berani juga banyak.  hanya saja belum ada yang berani tampil di kancah Perpolitikan di Kabupaten Sekadau ini, entah terkendala rekomendasi partai atau hal lainnya, dan Perahu yang sudah saya pegang ini saya siapkan untuk anak muda potensial tersebut, Silahkan kendalikan,  ucapnya.

    Politisi Senior Kabupaten Sekadau ini juga menyampaikan bahwa dirinya tidak akan maju pada Pemilu 2024. Namun begitu Ia tetap akan membimbing dan berada dibelakang Kader Muda PSI yang di rekomendasikan.

    Saya Pastikan saya tidak akan maju pada Pemilu Serentak Tahun 2024 Saya Percayakan Semuanya kepada kader-kader muda yang Energik untuk Membangun Kabupaten Sekadau kedepan nya, sudah saatnya anak muda terlibat dalam kancah perpolitikan Sekadau, Kalau tidak sekarang kapan lagi, ujarnya

    Ketua DPD PSI Kabupaten Sekadau ini juga mengatakan Bahwa sampai saat ini PSI Kabupaten Sekadau Sudah membentuk kepengurusan baik di tingkat Kabupaten maupun tingkat Kecamatan.

    Kita sudah bentuk kepengurusan baru baik di tingkat Kabupaten Maupun Kecamatan, saya juga menunggu rekan-rekan  Pengurus PSI yang lama untuk datang kembali, kita bersama Untuk membesarkan Partai dan Memenangkan Pemilu tahun 2024 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan" jelasnya 

    (Ren)

    Komentar

    Tampilkan