-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SMP Negeri 1 Sekadau Hulu Siap Belajar Tatap Muka

    Bertulis Network
    Thursday 2 September 2021, September 02, 2021 WIB

    Ruslan, S.Pd Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sekadau Hulu

    Batubertulisnews.com, Sekadau -Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sekadau Hulu Ruslan menyatakan pihakanya siap melaksanakan belajar tatap muka terbatas. Hal itu disampaikan Ruslan saat ditemui di sekolahnya pada Kamis 2 Agustus 2021.  

    Selaku Kepala Sekolah, Saya siap melaksanakan kegiatan tatap muka, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan dibantu gugus tugas dari sekolah, terang Ruslan. 

    Lanjut Ruslan sebelum pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas pendidikan dan tim gugus tugas kecamatan terkait pelaksanaan belajar tatap muka tersebut. 

    Namun sebelumnya kita perlu ijin dari pihak terkait, seperti dinas pendidikan dan kepala gugus tugas kecamatan supaya mendapat payung hukum, serta orangtua siswa dalam rencana melaksanakan kegiatan ini, papar Ruslan. 

    Menurut Ruslan pihaknya menyetujui adanya wacana pelaksanaan vaksinasi di tempatnya mengajar. 

    Apabila pihak Puskesmas akan mengadakan kegiatan tersebut, maka kami pihak sekolah akan surati orang tua supaya mengetahui kegiatan ini, ujar Ruslan. 

    Karena menurut Ruslan bahwa vaksin ini baik untuk kekebalan tubuh, karena jika semua sudah divaksin, maka kegiatan belajar mengajar akan dapat berjalan baik lagi dan siswa akan lebih fokus dalam pembelajaran. (Rt)

    Komentar

    Tampilkan