-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Adakan KONKERCAB I, PGRI PC Nanga Taman, Ini Kata Camat Nanga Taman

    Bertulis Network
    Friday 29 October 2021, October 29, 2021 WIB
    Para peserta yang hadir dalam kegiatan KONKERCAB I PGRI PC Nanga Taman
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Camat Nanga Taman Paulus Ugang, hadiri kegiatan Konferensi Kerja Cabang (KONKERCAB) I Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) PC Nanga Taman, Jum' at 29 Oktober 2021

    Dalam Sambutannya Paulus Ugang mengatakan peran penting dari guru ialah mencerdaskan anak bangsa khususnya di Kecamatan Nanga Taman dan peran guru juga dapat memberikan motivasi kepada peserta Konkercab yang hadir agar dapat merumuskan hal-hal yang berkaitan dengan pengembangan organisasi PGRI ke depan.

    Dalam kesempatan yg sama ketua PGRI PK Sekadau  Siswanto, mengungkapkan penguatan bagi seluruh anggota  PGRI secara khusus di Nanga Taman perlu di lakukan dalam rangka mendukung program kerja dari Pengurus Kabupaten.

    "PGRI sedang memperjuangkan TPP untuk guru bahkan hal tersebut sudah di sampaikan kepada Bupati kabupaten Sekadau". Ungkap ketua PGRI PK Sekadau  Siswanto.

    Sementara itu Ketua PC PGRI Nanga Taman Mas Novandi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Konkercab I ini untuk merencanakan kegiatan - kegiatan PC PGRI Nanga Taman ke depan agar lebih sistematis dan terorganisir.

    Ketua panitia Konkercab I Nanga Taman Amos Erwin Wa'u, menyampaikan dalam sambutannya dimana Konkercab ini merupakan tindak lanjut dari konkerkab I Kabupaten Sekadau yang telah di laksanakan beberapa waktu lalu.

    "Konkercab ini di ikuti oleh Pengurus Kabupaten PGRI Sekadau, Pengurus Cabang PGRI Nanga Taman dan Kepala Sekolah dari tingkat Taman Kanak-kanak (TK) sampai Sekolah Lanjut Tingkat Atas (SLTA) Se-Kecamatan Nanga Taman jelasnya". Tutupnya. (Tim liputan)

    Komentar

    Tampilkan