-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    FMDKS Adakan Kegiatan Kaderisasi Anggota Baru

    Bertulis Network
    Saturday 9 October 2021, October 09, 2021 WIB

     


    Batubertulisnews.com, Sekadau - Forum Mahasiswa Dayak Kabupaten Sekadau (FMDKS) Laksanakan kegiatan Kaderisasi Anggota Baru via Offline dan online (zoom meeting) dari tanggal 8-10 Oktober 2021 di gedung Kataketik Kabupaten Sekadau, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir. Sabtu (09/10/2021)

    Ketua panitia Kaderisasi Anggota Baru FMDKS, Antimus Nijo mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persatuan dan solidaritas Antar Mahasiswa dan Mahasiswi Dayak Kabupaten Sekadau yang ada di seluruh Perguruan tinggi di Pontianak.

    "Sebagai bagian dari generasi muda yang memiliki potensi, kemampuan, cendikiawan dalam Masyarakat agar mampu memadukan iman dan keimanan baik di lingkungan kampus maupun di Masyarakat", katanya

    Antimus nijo berharap kegiatan Kaderisasi FMDKS ini Dapat meningkatkan Kekompakan, Persatuan dan Kesatuan Antar Mahasiswa. "Harapan saya selaku ketua panitia semoga FMDKS semakin kompak solid dan selalu menjadi wadah persatuan mahasiswa Dan Mahasiswi Dayak kabupaten sekadau"Harapnya

    Senada dengan Ketua panitia Kaderisasi Anggota Baru FMDKS, Antimus Nijo. Ketua Umum FMDKS,  Apolonius Jumanto menyampaikan Bahwa kegiatan Kaderisasi ini merupakan kerja sama antara divisi litbang penelitian pengembangan dan divisi PSDM pengembangan sumber daya Manusia. Yang diharapkan mampu melahirkan Regenerasi Baru Penerus FMDKS.

    "Saya berharap semoga Kedepannya kegiatan kaderisasi ini terus ada karena di kegiatan ini kita bisa mendapatkan kader-kader terbaik terutama kader terbaik Mahasiswa Dayak khususnya Orang Sekadau sebagai tongkat estafet atau Regenerasi Penerus kami untuk melanjutkan Perjuangan FMDKS " Harap Ketua Umum FMDKS ini

    Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Sekadau, Paulus Misi, M.Si, mengapresiasi kegiatan kaderisasi yang diadakan oleh FMDKS, menurutnya pentingnya Berorganisasi Bagi Mahasiswa guna untuk melatih Kemampuan diri dan sebagai Sarana untuk Mengembangkan Potensi yang Dimiliki. 

    "Mahasiswa Harus aktif Berorganisasi untuk Melatih kemampuan Sosial, meningkatkan Kemampuan berkomunikasi, melatih Jiwa Kepemimpinan dan juga Sebagai Sarana untuk mengembangkan kemampuan yang dimiliki serta Pentingnya Kaderisasi untuk kelanjutan Perjuangan Organisasi di masa yang akan datang" Ucapnya (Rn)

    Komentar

    Tampilkan