-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kasus Peladang di Sekadau Selesai, Paulus Subarno Harap Tidak Terulang Kembali

    Bertulis Network
    Thursday 21 October 2021, October 21, 2021 WIB
    Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno
    Batubertulisnews.Com, Sekadau - Kasus peladang di Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat selesai tanpa ada tersangka. Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno berterima kasih seluruh proses berjalan baik, Kamis (21/10/2021).

    Anggota DPRD Kabupaten Sekadau,  Paulus Subarno mewakili masyarakat Kabupaten Sekadau sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih, dimana kasus tersebut telah diselesaikan tanpa ada masalah lagi.

    Politisi Partai Hanura itu meyakini, kasus tersebut dapat dijadikan pelajaran bagi semua pihak sehingga nantinya tidak akan terulang kembali. 

    "saya yakin mungkin ini terakhir kalinya teman-teman dari provinsi, dari Sintang Melawi, Ngabang datang ke sini karena hal seperti ini. Kami berterima kasih atas partisipasinya, dan bantuan dari rekan-rekan yang ada di seluruh Kalimantan Barat," ungkap Paulus Subarno.

    Menurutnya, permasalahan yang sempat menghebohkan jagad raya dan dunia maya itu sejatinya tidak terlalu sulit jika dikomunikasikan dengan baik. Ia pun berharap masalah tersebut sudah selesai dan tidak terulang kembali. (Tim Liputan) 

    Komentar

    Tampilkan