-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PMKRI PONTIANAK adakan Dialog Interaktif

    Bertulis Network
    Thursday 28 October 2021, October 28, 2021 WIB
    Foto bersama seusai acara dialog interaktif
    Batubertulisnews.com, Pontianak - PMKRI(Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia) Cabang Pontianak Santo Thomas More adakan Dialog Interaktif sebagai bentuk peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021.

    Dialog yang dilaksanakan dengan mengangkat tema yaitu Pemuda di Masa Depan yang di laksanakan di Cafe Sentul Pontianak pada 28 Oktober 2021 dari jam 08:00 - 11:30 WIB.

    Dalam pelaksanaannya PMKRI Pontianak menghadirkan Narasumber yaitu Bebby Nailufa, S.E,.M.Sos yang merupakan Anggota DPRD Kota Pontianak.

    Dalam Kata sambutan nya ketua Presidium PMKRI PONTIANAK berharap tema kegiatan hari ini benar-benar diserap oleh peserta karena kita akan memegang peran sebagai pemuda di masa depan.

    "Tema ini kita angkat dari kesepakatan kita bahwa Kader PMKRI PONTIANAK yang ada saat ini adalah pemimpin dimasa depan oleh karena itu perlu di bentuk dan diberi pandangan sebagai pondasi menjadi seorang pemimpin"

    Narasumber yaitu Bebby Nailufa dalam sesinya juga menyampaikan bahwa sosok pemimpin adalah dia yang bisa menghargai perbedaan, menjunjung tinggi toleransi, memiliki jiwa sosial dan punya visi untuk bergerak.

    "Seorang pemimpin harus mempunyai beberapa hal sebagai pondasi dasar diantaranya: Menjaga keberagaman untuk merawat kebhinekaan, memiliki jiwa sosial dan punya visi dalam Bergerak sehingga memiliki arah dan tujuan".

    Pelaksanaan dialog interaktif ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat serta berjalan kondusif. (ER.MJ)

    Komentar

    Tampilkan