-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Putra Kelahiran Desa Boti Ini Terpilih Menjadi Ketua BEM Pertama ITKK Sekadau

    Bertulis Network
    Saturday 30 October 2021, October 30, 2021 WIB

     

    Aleksander Ketua BEM ITKK Sekadau terpilih

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Menjadi Ketua Dalam Struktur Organisasi memang mempunyai suatu Kebanggan dan tantangan tersendiri Bagi Setiap Orang, Selain Mempunyai Peran yang Sangat Penting, Menjadi Seorang Ketua juga Sering Disebut Sebagai Nahkoda yang harus Mampu mengendalikan dan Menyeimbangkan Suatu Organisasi Agar tetap bisa Bejalan Dengan Baik. Sabtu 30 Oktober 2021

    Alek Sander,  lahir di Desa Boti, 9 Januari 1999 dan Sejak Tahun 2003 Sampai Sekarang Menetap di Dusun Lamau RT: 007/ RW: 004 Desa Perongkan, Kecamatan Sekadau Hulu. Kabupaten Sekadau, Terpilih Menjadi Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa BEM Angkatan Pertama,  Institut Teknologi Keling Kumang Kabupaten Sekadau.

    Saat Diwawancarai Awak Media, Pria yang Akrab dipanggil Alek ini Mengatakan bahwa Dirinya Merasa bangga dan Berterima kasih Karena telah Mendapat kepercayaan Menjadi Ketua BEM Pertama yang dipilih Melalui Sistem Pemilihan Langsung (Pemilu) di Gedung Kampus Institut Tekonolgi keling kumang Sekadau.

    "Terimakasih Atas kepercayaan Teman-teman yang telah Memilih Saya, akan saya Jaga Amanah ini dengan Sebaik mungkin" ucapnya.  

    Alek juga menyampaikan Dalam Bekerja ia dibantu Oleh Rekan-Rekan dalam Kepengurusan BEM dan yakin mampu untuk membesarkan Institut Teknologi keling-kumang Agar lebih di kenal oleh Masyarakat luas. 

    "Saya dan Rekan-Rekan Pengurus Semuanya yakin Bahwa kami mampu Menjalankan Fungsi BEM dengan Sebaik Mungkin, Agar Institut Teknologi Keling Kumang Bisa Lebih di kenal Masyarakat Luas serta dapat Menarik Minat bagi Calon-Calon Mahasiswa baru Nantinya",  kata Ketua BEM ITKK ini. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan