-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rapat Kerja Kedua ICDN Provinsi Kalbar, Ini Agendanya

    Bertulis Network
    Saturday 30 October 2021, October 30, 2021 WIB

     

    Pengurus ICDN Provinsi Kalimantan Barat, saat foto bersama dengan beberapa perwakilan ICDN Kabupaten/ Kota. (Foto : IST) 

    Batubertulisnews.com, Pontianak – Ikatan Cendikiawan Dayak Nasional (ICDN) Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan Rapat kerja tingkat Provinsi, di Hotel Ibis Pontianak. Sabtu 29 oktober 2021

    Rapat Kerja ICDN tingkat Provinsi yang di pimpin oleh Pjs Ketua ICDN DR. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si dan dihadiri beberapa pengurus ICDN, diantara ICDN Provinsi, ICDN Kota Singkawng, ICDN Sekadau, ICDN Kota Pontianak, dan ICDN Kubu Raya. Rapat kerja kali ini juga merupakan rapat yang kedua selama di pimpin oleh DR. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si.

    Dalam sambutannya Pjs Ketua ICDN Provinsi Kalimantan Barat DR. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak terutama ketua ICDN Kabupaten dan pengurus yang dapat hadir dalam rapat tersebut.

    “Saya sampaikan terimakasih kepada Ketua ICDN Kabupaten dan Pengurus ICDN Provinsi yang telah bersedia hadir dalam rapat ini, walau tidak semua ketua ICDN kabupaten yang hadir namum tidak mengurangi makna dari pertemuan kita ini, " Kata Pjs Ketua ICDN Provinsi Kalimantan Barat DR. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si

    “kita juga merasa kehilangan seorang tokoh yang sangat berperan  membesarkan ICDN  khususnya ICDN Provinsi Kalimantan Barat yaitu Prof. Hamid Darmadi ketua ICDN Provinsi Kalimantan Barat, dalam kesempatan ini kita mencoba menundukkan kepala  selama 1 menit untuk mengheningkan cipta untuk mendoakan beliau.” Ungkapnya

    Dalam Rapat kali ini ada beberapa angenda  yang di bahas, diantaranya yang pertama perencanaan pelantikann ICDN Kabupaten dan Kota Se-Kalimantan barat yang masih tertuda,

    kedua  merevisi kepengurusan ICDN Provinsi Kalimantan Barat dan mengajukan dengan ICDN pusat untuk pembentukan bidang kemahasiswaan dan kewirausahaan yang di masukkan dalam Surat Kreja (SK) nanti.

    Sementara itu, Di temui diselah kegiatan Ketua ICDN Kabupaten Sekadau Drs. Paulus Subarno, M.Si, mengungkapakan dukungannya kepada DR. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si, agar dapat di angkat menjadi Ketua ICDN Provinsi Kalimantan Barat Secara Definitif

    "Saya sangat mendukung jika Bapak DR. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si dapat di tetapkan menjadi ketua ICDN Provinsi Kalimantan Barat karena kita tau latar belakang beliau akan organisasi sangatlah baik”, kata Drs. Paulus Subarno, M.Si yang biasa di sapa Ngah.

    Menurut ngah sosok yang bisa mengantikan posisi Ketua ICDN yang terdahulu harus memiliki rekam jejak yang baik dalam berorganisasi, dan DR. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si untuk saat ini merupakan orang yang tepat memimpin ICDN kalbar kedepan.

    Ngah barno juga berharap semoga Ketua ICDN Provinsi Kalbar dapat dilantik dalam waktu dekat, mengingat kedepan agenda ICDN sangat lah banyak dan harus menunggu Ketua terpilih agar dapat di setujui agenda tersebut.

    "Kegiatan ICDN khususnya di kabupaten sekadau sangat banyak untuk itu kami berharap semoga Ketua definitif ICDN provinsi kalbar cepat dilantik mengingat dalam waktu dekat juga kami akan adakan kegiatan seminar nasional", kata ngah barno. (Red)

    Komentar

    Tampilkan