-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rumah Adat Betang Youth Center Sekadau kini Jadi Tempat Wisata Dadakan Akibat Banjir

    Bertulis Network
    Thursday 28 October 2021, October 28, 2021 WIB

     

    Orang tua dari kejauhan melihat anak-anak nya mandi

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Banjir yang mengenangi Sebagian Daerah di Kabupaten Sekadau Dan daerah lainnya Memang memberikan Dampak yang luar biasa bagi masyarakat yang rumahnya Tergenang Air, Tidak hanya Memutus Akses Jalan bagi warga, Banjir juga Membuat Tepat Umun dan Fasilitas Publik lainnya Di Kabupaten Sekadau  tidak dapat Berfungsi dengan Baik Sebagai mana mestinya. 

    Tak terkecuali di Rumah Adat Dayak Betang Yout Center Sekadau Meskipun Rumah Adat tersebut tergenang banjir Akan tetapi Termpat ini Justru Ramai Dikunjungi oleh Masyarkat baik anak-anak, Remaja dan Orang tua mereka Datang dengan berbagai Tujuan baik Untuk Sekedar Mandi ataupun Sekedar bersantai Melihat Kodisi banjir Di Rumah Adat Dayak Tersebut. 

    Salah Satu pengunjung tempat tersebut, Yuliana Emi (29) mengatakan Kepada awak Media Bahwa Kedatangan nya ke tempat tersebut untuk mengatar anak nya yang Masih Balita Mandi dan Belajar Berenang. 

    "Awal nya saya lewat di Jalan Pasar Baru Jalan santai Sore Tapi Saya lihat Orang Ramai Mandi, banyak anak-anak juga disitu Jadi melihat orang ramai Anak Saya tiba-tiba ngajak mandi juga, Sekalian saya Ajari Berenang", kata Yuliana Emi, Kamis 28 Oktober 2021

    Saat ditanya mengenai Kodisi Air, Emi juga Mengatakan bahwa ia dan anaknya tidak Takut untuk mandi di tempat Banjir tersebut.

    "Orang Juga Ramai yang mandi dan seru-seruan di sini jadi kalau masalah Penyakit Kulit atau apa saya tidak takut Nanti dirumah bisa bilas dengan Air Bersih dan Pakai Sabun "tambahnya.

    Senada Dengan Emi, Veronika Rima(18) yang merupakan Salah satu Remaja yang mengunjungi tempat tersebut juga menyampaikan  Bahwa kedatangan nya  Hanya Untuk Bersantai Sambil Menikmati minuman dan makanan. 

    "Seru melihat Orang Ramai Mandi Sambil Makan kue, Duduk Santai Serasa di pantai Betang Rasa Ancol" kata Remaja 18 tahunini.  (Rn)

    Komentar

    Tampilkan