-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sosialisasi CU BAHARTA. Paulus Subarno : Banyak Manfaat dan Keuntungan

    Bertulis Network
    Thursday 21 October 2021, October 21, 2021 WIB

     

    Anggota DPRD kabupaten Sekadau Paulus Subarno saat menghadiri acara sosialisasi CU BAHARTA
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Branch Manager BO rawak CU Banuri Harapan Kita (BAHARTA) mengadakan sosialisasi di Nath's Cafe Jl. Sintang Sekadau Pal.4. Selasa 19 Oktober malam.

    Dalam pertemuan yg di hadiri kurang lebih 20 org calon anggota tersebut, di jelaskan secara terperinci mengenai visi dan misi serta program2 unggulan dari CU BAHARTA oleh Branch Manager BO Rawak Gamaliel Agito Susanto, S.IP yang akrab di sapa Gito.

    Gito juga menyebutkan bahwa dalam waktu dekat apabila jumlah aset serta anggota di Sekadau kota sudah memenuhi syarat, maka pendirian BO akan segera di lakukan untuk mempermudah anggota dalam proses simpan dan pinjam.

    Dalam kesempatan itu salah satu anggota Dewan Kabupaten Sekadau yg berkenan hadir dan di minta untuk memberikan sambutan Drs. Paulus Subarno, M.Si menyampaikan banyak manfaat serta keuntungan dari ber CU.

    "Saat kita sedang dlm posisi membutuhkan dukungan secara materi baik untuk pengembangan usaha maupun pemenuhan kebutuhan pokok lainnya seperti membangun rumah dan membeli kendaraan", Kata Ngah barno sapaan akrab nya, Kamis (21/10/2021).

    Untuk itu anggota dewan yang akrab di sapa ngah tersebut mengajak seluruh peserta yg hadir pada malam itu agar dapat bergabung menjadi anggota CU supaya dapat merasakan manfaat dan keuntungan ber CU. (Ams)

    Komentar

    Tampilkan