-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aksi Kemanusiaan, PT Agro Andalan berikan bantuan korban banjir

    Bertulis Network
    Tuesday 9 November 2021, November 09, 2021 WIB

     

    Penyaluran bantuan yang dilakuan oleh PT. Agro Andalan kepada warga yang terdampak banjir.

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Harap dapat meringankan beban warga, PT. Agro Andalan salurkan bantuan berupa makanan siap saji bagi masyarakat yang terdampak banjir di wilayah kerjanya, Selasa 9 November 2021. 

    "Bantuan itu mulai disalurkan sejak Sabtu (6/11) kepada empat desa yang terdampak banjir di Kabupaten Sekadau, diantaranya Desa Setawar, Sungai Sambang, Mondi dan Peniti", Kata Plantation Head Kalbar PT. DSN Tbk PT Agro Andalan, Jonner Silaen. 

    Menurut Plantation Head Kalbar PT. DSN Tbk PT Agro Andalan, Jonner Silaen, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian manajemen, agar bisa meringankan beban dari warga yang terkena dampak banjir walaupun tidak seberapa.

    Dalam penyaluran bantuan, pihak perusahaan berkerjasama dengan Pemerintah Desa sehingga untuk pendataan dan pendistribusian bantuan dilaksanakan oleh Pemdes setempat. 

    Diketahui banjir sudah melanda Kabupaten Sekadau sejak 22 Oktober 2021. Dimana luas cakupan banjir semakin bertambah setiap harinya dan ketinggian air juga bertambah seiring tingginya intensitas hujan di Kabupaten Sekadau sejak 2 pekan terakhir. 

    Sebanyak 6 Kecamatan dari 7 kecamatan di Kabupaten Sekadau juga terdampak banjir, akibatnya ada 26 Desa yang terdampak dan 5.234 KK dengan total 18.678 jiwa. Selain itu beberapa titik di jalan-jalan raya di Kabupaten Sekadau juga sudah tergenang air dan menyulitkan aktivitas masyarakat. (Red) 

    Komentar

    Tampilkan