-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antisipasi Dilewati, Warga Tanam Pohon Pisang Di Jalan Sanggau Sekadau

    Bertulis Network
    Saturday 6 November 2021, November 06, 2021 WIB
    Warga berinisiatif memberi rambu - rambu agar tidak dilewati
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Lubang besar yang terdapat di jalan raya Sekadau-Sanggau Dusun Senuruk , Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau saat ini perlu mendapat perhatian serta perbaikan dari pihak terkait. 

    Pasalnya Kondisi jalan tersebut berpotensi membahayakan pengguna jalan raya yang melintas, guna untuk mengantispasi kecelakaan Masyarakat Setempat Memberi Rambu-Rambu Berupa drum yang di isi batang pisang sebagai penanda adanya lubang di jalan tersebut.

    Salah satu pengguna jalan yang melintas melewati jalan tersebut Yusri(46) mengatakan bahwa kondisi jalan tersebut bisa sangat membahayakan Apalagi pada  malam hari dan saat hujan dikarenakan Jarak pandang terbatas dan jalan tergenang air. 

    "Kalau cuaca sedang hujan pasti tidak ada yang mengira kalau disini ada lubang besar walaupun sudah diberi rambu seperti ini karena ini jalur jalan nya lurus serta jarak pandang karena hujan pasti terbatas lubang seperti ini sangat berbahaya bisa menyebabkan kecelakaan fatal " Ucapnya. 

    Sementara itu pengguna jalan lain yang setiap harinya berjualan melewati jalan terebut Muhamad Kadiri (60) mengatakan bahwa kondisi jalan yang berlubang tersebut sudah berlangsung lama dan berharap kepada pihak terkait agar memperbaiki jalan tersebut. 

    "saya rasa kurang lebih sudah 2 bulan ada lubang besar disitu awalnya kecil mungkin karena musim hujan jadi lubangnya bertambah besar , saya berharap Agar pihak terkait segera memperbaiki jalan ini sebelum kodisi nya semakin parah dan menimbulkan korban kecelakaan lalu lintas" Harapnya. 

    Saat di konfirmasi Viaa WhatsApp kepada Kepala bidang Bina Marga Dinas pekerjaan umum Kabupaten Sekadau Ponsianus Kamestu, Ia tidak membalas dan menjawab pertanyaan dari pihak media. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan