-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    APKS KK Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir Di Kabupaten Sekadau

    Bertulis Network
    Friday 19 November 2021, November 19, 2021 WIB

     

    Ketua Keling Kumang Group, Mikael, didampingi Sekjen aliansi petani kelapa sawit Keling-kumang, Anyo, serta anggota DPRD Sekadau fraksi PDI Perjuangan Y. Sabas, foto bersama di posko lawas

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Aliansi Petani Kelapa Sawit (APKS) Keling Kumang (KK) berikan bantuan bagi korban musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Sekadau. Bantuan Sebanyak 150 Paket Sembako ini dibagikan di 4 titik Posko Pengungsian serta dapur umum yang tersebar di wilayah Kecamatan Sekadau Hilir yaitu di Posko Lawas, Desa Mungguk, Desa Tanjung dan Dusun Tanjak Dait.

    Adapun Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dari para petani kelapa sawit khususnya yang tergabung dalam Keling Kumang Agro terhadap masyarakat yang menjadi korban dari musibah banjir yang hampir 1 bulan ini melanda sebagian wilayah di Kabupaten Sekadau.

    Ketua Keling kumang Group, Mikael, Didampingi Sekjen aliansi petani kelapa sawit Keling-kumang, Anyo, serta anggota DPRD Sekadau fraksi PDI Perjuangan Y. Sabas foto bersama di dapur umum Desa Mungguk
    Hadir dalam pemberian bantuan tersebut, Ketua Keling kumang Group, Mikael, Sekjen aliansi petani kelapa sawit Keling-kumang, Anyo, serta anggota DPRD Sekadau fraksi PDI Perjuangan Y. Sabas

    Ketua Keling-kumang Group, Mikael, Mengatakan, bantuan yang diberikan kepada korban banjir, merupakan bentuk kepedulian dari para petani kelapa sawit keling kumang untuk membantu masyarakat yang saat ini sedang mengalami musibah banjir.

    "Bantuan sosial ini kita berikan sebagai wujud kepedulian serta partisipasi dari petani kelapa sawit khususnya para petani yang tergabung dalam keling kumang Agro untuk membantu korban banjir yang terjadi di Kabupaten Sekadau," Kata Ketua Keling-kumang Group, Mikael. Jum'at, 19 November 2021.

    Ketua Keling kumang Group, Mikael, Didampingi Sekjen aliansi petani kelapa sawit Keling-kumang, Anyo, serta anggota DPRD Sekadau fraksi PDI Perjuangan Y. Sabas foto bersama dengan perwakilan masyarakat di Desa Tanjung. 
    Mikael berharap agar bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat dan berguna untuk membantu meringankan beban bagi para korban musibah banjir yang hampir 1 bulan melanda masyarakat di Kabupaten Sekadau.

    "Kami berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat, jangan melihat besar kecil jumlah nya, meskipun sedikit semoga saja ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sekarang masih mengalami musibah banjir," Harapnya.

    Sementara itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau Dapil 1 fraksi PDI-Perjuangan, Y. Sabas menyampaikan, Sebagai wakil rakyat yang juga seorang petani kelapa sawit merasa turut terpanggil untuk membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang mengalami musibah banjir, khususnya yang terjadi di Kabupaten Sekadau.

    Ketua Keling kumang Group, Mikael, Didampingi Sekjen aliansi petani kelapa sawit Keling-kumang, Anyo, serta anggota DPRD Sekadau fraksi PDI Perjuangan Y. Sabas foto bersama perwakilan masyarakat di Dusun Tanjak Dait
    "Ini merupakan bencana alam, kehendak dari Allah yang memang tidak bisa kita hindari, saya dan rekan-rekan dari Aliansi Petani kelapa sawit Keling-kumang turut merasa prihatin dan ikut terpanggil untuk membantu, semoga berkat bantuan ini. sedikit banyak bisa mengurangi beban masyarakat yang saat ini sedang mengalami musibah banjir yang terjadi khusunya di Kabupaten Sekadau," Ungkap Anggota DPRD Sekadau Dapil 1 fraksi PDI-Perjuangan, Y. Sabas.

    Sekertaris Desa Tanjung, Iwan dalam ha ini yang Hadiri menerima bantuan tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Aliansi Petani kelapa sawit keling-kumang atas bantuan yang telah diberikan khusunya kepada masyarakat desa tanjung.

    "Saya mewakili Pemerintah Desa dan juga masyarakat Desa Tanjung menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian yang diberikan terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir khusunya di Desa tanjung, bantuan ini pastinya akan sangat bermanfaat serta membantu warga kami yang saat ini sedang mengalami musibah banjir ini," Ujarnya. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan