-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    CV. Sentosa Abadi Salurkan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Sekadau

    Bertulis Network
    Tuesday 16 November 2021, November 16, 2021 WIB
    Direktur CV. Sentosa Abadi Sekadau Mulyadi Alip saat memberikan bantuannya. 
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Perusahaan air minum CV. Sentosa Abadi Sekadau bekerjasama dengan Djati Perkasa Grup dan PT. Anugrah Sentosa Baru memberikan bantuan bagi korban musibah banjir yang terjadi di kabupaten Sekadau. 

    Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Direktur CV. Sentosa Abadi Sekadau Mulyadi Alip di Gedung Perusahaan AMS Jalan Raya Sekadau- Sintang KM 4, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Selasa, 16 November 2021.

    Direktur CV. Sentosa Abadi Mulyadi Alip menyampaikan bahwa dalam penyaluran bantuan ini sebanyak 2.400 paket sembako akan dibagikan kepada korban musibah banjir yang terjadi di kabupaten Sekadau.

    "bantuan ini bersumber dari para donatur yaitu Djati Perkasa Grup dan juga PT. Anugrah Sentosa Baru, total yang dibagikan Sebanyak 2.400 Paket untuk di wilayah Kabupaten Sekadau dan bantuan ini kami salurkan kepada masyarkat yang sudah terdata sebagai korban dari musibah banjir yang terjadi di kabupaten Sekadau ini "Ucapnya.

    Mulyadi Alip berharap agar bantuan yang telah dibagikan kepada korban banjir di Kabupaten Sekadau ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat.

    "Kami berharap semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dan berguna  bagi saudara-saudara kita  yang menjadi korban dari musibah banjir ini meskipun jumlahnya kecil mudah-mudahan ini dapat meringankan beban masyarkat yang terdampak" Tambahnya. 

    Sementara itu Kepada Desa Mungguk Abang Irwandi pada saat menerima bantuan secara simbolis menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur serta CV. Sentosa Abadi Sekadau atas bantuan yang telah diberikan. 

    "kami mengucapkan terimakasih Kepada donatur para pengusaha-pengusaha serta CV. Sentosa abadi Sekadau yang telah sudi membantu masyarkat khusunya di Desa Mungguk ini meskipun saat ini sudah ada beberapa titik rumah warga yang tidak lagi tergenang air akan tetapi jalan-jalan di desa munggu masih tergenang, sehingga warga masih belum bisa beraktivitas normal seperti biasa nya dan pastinya bantuan ini akan sangat membantu" Ucapnya. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan