-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC PDI-P Sekadau Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Di Desa Mungguk

    Bertulis Network
    Sunday 7 November 2021, November 07, 2021 WIB
    DPC PDI-Perjuangan Sekadau bagi korban banjir di desa Mungguk
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Bantuan DPC PDI-Perjuangan Sekadau bagi korban banjir di desa Mungguk ini disalurkan oleh anggota DPRD Sekadau Sekaligus Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sekadau Hilir Y. Sabas.

    Sebanyak 250 Paket Sembako diberikan kepada tiga Rt dan diterima langsung oleh Ketua masing-masing Rt di Desa Mungguk untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat yang menjadi korban dari musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Sekadau, Pada hari Minggu 7 November Tahun 2021.

    Anggota DPRD Sekadau fraksi PDI Perjuangan Y. Sabas berharap agar bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat serta dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

    "Bantuan ini merupakan amanah dari bapak Lasarus Kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau terkait dengan bencana banjir, walaupun nilainya tidak banyak semoga apa yang telah diberikan oleh beliau ini bisa bermanfaat serta dapat mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban dari musibah banjir ini," ucapnya.

    Saat menerima bantuan ketua Rt 02 Desa Mungguk Suprianto menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau Serta Anggota DPR-RI Lasarus,S.Sos.M.Si atas bantuan yang telah diberikan.

    "Alhamdullilah mewakili warga Rt 02 kami mengucapkan terimakasih kepada PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau dan kepada bapak Lazarus serta anggota dewan Kita Y.Sabas karena telah memberikan bantuan kepada kami korban yang terdampak musibah banjir di Kabupaten Sekadau khususnya di Desa Mungguk ini dan Insya Allah akan kami Salurkan tepat sasaran," Ucapnya.

    Suprianto juga menjelaskan bahwa untuk di Rt 02 Sendiri ada sekitar 50 buah rumah yang terendam banjir dan berharap agar bantuan yang diberikan oleh DPC PDI Perjuangan Sekadau ini dapat meringankan beban Masyarakat.

    "Karena dampak dari banjir ini Masyarakat ada yang tidak bisa bekerja dan ada juga yang mengungsi, Pastinya bantuan Dari PDI Perjuangan ini sangat bermanfaat dan semoga saja dapat meringankan beban Mereka, " Harapnya. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan