-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    FMDKS Apresiasi MADN dan DAD Kalbar Bantu Korban Banjir Sekadau

    Bertulis Network
    Friday 26 November 2021, November 26, 2021 WIB
    Ketua FMDKS Apolonius Jumanto
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Forum Mahasiswa Dayak Kabupaten Sekadau (FMDKS) Ucapkan terimkasih dan Apresiasi Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) dan Dewan adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Barat serta Ormas Dayak dan organisasi kepemudaan Dayak atas Kepedulian membantu korban musibah banjir yang menimpa kabupaten Sekadau. Kamis, 25 November 2021.

    "Saya mewakili seluruh anggota FMDKS menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas bantuan yang di berikan oleh posko bencana banjir Kalimantan Barat yang di koordinir oleh MADN dan DAD Kalbar bekerjasama dengan Ormas Dayak dan organisasi kepemudaan Dayak untuk membantu korban banjir di Kabupaten Sekadau," Kata Ketua FMDKS Apolonius Jumanto. 

    Menurutnya kegiatan seperti ini sangat bagus dan positif dalam hal membantu sesama manusia, terutama yang sedang terkena musibah mengingat pemberian bantuan seperti ini merupakan hal yang semestinya dilakukan untuk membantu sesama yang sedang tertimpa musibah. 

    "Kami selaku Mahasiswa khusunya mahasiswa Dayak Kabupaten Sekadau sangat mengapresiasi segala bentuk bantuan dan kepedulian yang telah diberikan baik oleh instansi, partai politik, pengusaha, maupun organisasi masyarakat serta komunitas-komunitas yang selama ini telah membantu saudara kami korban bencana banjir di Kabupaten Sekadau," Ungkapnya. 

    Ketua FMDKS ini berharap agar pemberian bantuan seperti ini dapat terus dilakukan agar menjadi contoh dan dapat diikuti oleh organisasi masyarakat lainnya dalam hal kemanusiaan.

    "Hal ini tentunya dapat menjadi contoh bagi kaum muda kedepan untuk dapat bersinergi dalam membantu menanggulangi bencana Alam," Tutup Ketua FMDKS ini. 

    Diketahui ada total 300 paket bantuan yang diberikan oleh MADN dan DAD Kalbar bekerjasama dengan Ormas Dayak dan organisasi kepemudaan Dayak, kepada korban musibah banjir yang terjadi di khususnya Kabupaten Sekadau. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan