-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    GELAR LOKAKARYA BUSSINES PLAN, KSP CU TRI TAPANG KASIH 2022 : SIAP JADI TUAN RUMAH RAT PUSKOP CREDIT KHATULISTIWA (PUSKHAT) TB 2021 DI PUTUSSIBAU

    Bertulis Network
    Sunday 21 November 2021, November 21, 2021 WIB

     

    Foto bersama Penasehat, Pengurus, Pengawas, PP Purna tugas, General Manager, para Kepala Departemen, para Branch Manager di 16 BO atau kantor cabang di wilayah kerja KSP CU Tri Tapang Kasih 

    Batubertulisnews.com, Kapuas Hulu - Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Credit Union (CU) Tri Tapang Kasih adakan kegiatan Lokakarya Bussines Plan dan merevisi Pola kebijakan (POLJAK) tahun buku 2022. Kegiatan yang berlangsung dari hari Kamis sampai Jum'at tersebut diadakan di Aula Kantor Pusat KSP CU Tri Tapang Kasih Sejiram Kapuas Hulu, Sabtu, 20 November 2021.

    Hadir dalam kegiatan ini Penasehat, Pengurus, Pengawas, PP Purna tugas, General Manager, para Kepala Departemen, para Branch Manager di 16 BO atau kantor cabang di wilayah kerja KSP CU Tri Tapang Kasih dengan total 40 orang peserta. Peserta terlibat aktif dalam proses diskusi dari kegiatan tersebut.

    Dalam laporannya, General Manager (GM) KSP CU Tri Tapang Kasih, Yosep Kristianto Wedy. Mengatakan, hasil kinerja keuangan CU TTK periode Januari – Oktober 2021 untuk total Aset KSP CU Tri Tapang Kasih berjumlah Rp. 270.077.513.436 dan Pinjaman Beredar sebesar Rp. 162.510.445.585. Sementara pada tahun buku 2022, Wedy berharap, KSP CU Tri Tapang Kasih dapat menunjukkan tren peningkatan kinerja keuangan yang maksimal dari tahun sebelumnya.

    "Fokus kita pada tahun buku 2022 adalah peningkatan kinerja keuangan dan pengembangan usaha individu anggota (SHI). Adapun dalam kegiatan ini, selain melihat, kita juga mengevaluasi perjalanan KSP CU Tri Tapang Kasih yang lalu. kita juga merencanakan, merancang program kerja ditahun buku 2022, terutama dalam persiapan CU TTK sebagai tuan rumah RAT Puskop Credit Khatulistiwa (PUSKHAT) tb 2021 di Putussibau. Untuk RAT Puskhat tahun depan kita siap menyambut kedatangan para peserta dari 6 CU di bawah Puskhat dan para tamu undangan’’ tegas Wedy yang juga baru dilantik sebagai GM CU TTK.

    Sementara itu, ketua Pengurus KSP CU Tri Tapang Kasih pak Lazarus Maunino, S.Th menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir baik dari unsur penasehat, pengurus, pengawas, PP Purna tugas dan managemen CU TTK. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diadakan di setiap tahunnya. Selain program kerja, peserta diajak untuk melihat dan merevisi Pola Kebijakan (POLJAK) tb 2021.

    "Kita juga akan merancang Poljak yang akan digunakan untuk tahun buku 2022. Selain Poljak, dalam kegiatan ini juga dilakukan kegiatan untuk merancang program kerja yang nanti akan diturunkan dalam RKA (Rencana Kerja Anggaran) dan PAK (Proyeksi Arus Kas) yang kemudian akan disahkan dalam Rapat Anggota Tahunan KSP CU Tri Tapang Kasih tb 2021 pada bulan februari 2022. Tahun depan kami pengurus juga menyepakati agar CU TTK diaudit oleh Akuntan Publik HBA. Mohon dukungan dari seluruh aktivis dan para anggota sekalian. Agar apa yang kami rancang ini bisa berjalan dengan lancar’’ sambung bapak 3 anak ini.

    Salah satu peserta Lokakarya Romanus Alrinatus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lembaga KSP CU Tri Tapang Kasih yang masih mengundang dan memberi kesempatan para pengurus pengawas purna tugas dalam menyusun PAK, RKA dan Program Kerja CU TTK tahun buku 2022.

    ‘’Kita merasa diapresiasi. Hal yang juga perlu dipersiapan oleh CU TTK saat ini adalah bagaimana bisa menyukseskan RAT Puskop Credit Khatulistiwa (PUSKHAT) tb 2021 di Putussibau dengan lancar. Beberapa program kerja yang telah disusun dan disepakati bersama ini hendaknya bisa menjadi acuan pengurus dan managemen dalam memajukan KSP CU Tri Tapang Kasih ke depan. Terutama tahun buku 2022. Terkait regulasi dengan pemerintah (Pajak, Assuransi, Ijin Kantor Cabang dan Investasi dengan lembaga mitra) tetaplah harus terus dipatuhi seperti yang dilaksanakan saat ini. Hal ini penting agar roda organisasi di KSP CU Tri Tapang Kasih tetap terus tumbuh maju dan berkembang’’ sambung Romanus yang juga masih menjabat sebagai Pengurus Puskhat ini.

    Saat ini KSP CU Tri Tapang Kasih tersebar di 3 Kabupaten/Kota (Kapuas Hulu, Sintang dan Kota Pontianak) dengan jumlah kantor Cabang 16 Branch Office dengan jumlah anggota sebanyak  30.400 anggota. Informasi lebih lengkap tentang Profil KSP CU Tri Tapang Kasih dapat dilihat di www.cutritapangkasih.com. atau Contac Person HP. 0813-4568-3126. (Tim Ret)

    Komentar

    Tampilkan