-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gerak Cepat DPC PDI-P Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Sekadau

    Bertulis Network
    Monday 8 November 2021, November 08, 2021 WIB

     

    DPC PDI perjuangan Kabupaten Sekadau bagi korban banjir di Desa Seberang Kapuas

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Bantuan Sebanyak 150 Paket Sembako disalurkan oleh DPC PDI perjuangan Kabupaten Sekadau bagi korban banjir di Desa Seberang Kapuas, Bantuan ini diberikan langsung oleh anggota DPRD Sekadau Fraksi PDI Perjuangan dapil 1 Hermanto dan juga Sekertaris DPC PDI Perjuangan Sekadau Hipolitus Aso, SE. 

    Bantuan Sebanyak 150 paket ini diterima oleh Kepala Desa Seberang Kapuas, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadu. Senin, 8 November 2021.

    Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau Hipolitus Aso, SE menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan ini merupakan Hasil gotong-royong dari kader partai PDI Perjuangan, untuk membantu Masyarakat yang menjadi korban banjir di Kabupaten Sekadau

    "Ini merupakan bantuan hasil dari gotong-royong para kader PDI Perjuangan, ini dari pak Lasarus ada juga dari bapak Krisantus, rekan-rekan dari DPRD Provinsi dan Kabupaten , kita bergotong-royong membantu masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Sekadau, " Ucapnya.

    Hipolitus Aso juga menjelaskan bahwa DPC PDI Perjuangan sendiri sejak beberapa hari yang lalu telah menyuplai sebanyak 9 ton beras di beberapa tempat dan berharap agar bantuan ini dapat membatu masyarakat yang  menjadi korban banjir di Kabupaten Sekadau khususnya.

    "Rekan-rekan dari DPC PDI Perjuangan sendiri dari kemarin sudah menyuplai sebanyak 9 ton beras Untuk membantu Masyarakat yang manjadi korban dari musibah banjir khususnya di kabupaten Sekadau, meskipun kecil tapi jangan melihat nilai nya dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarkat", Jelas Sekertaris DPC PDI Perjuangan Sekadau ini

    Sementara itu Kepala Desa Seberang Kapuas  Yemi Ibrahim menyampaikan ucapan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada DPC PDI Perjuangan Sekadau serta Bapak Lasarus Sebagai Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan karena telah memberikan bantuan di desa tersebut.

    "Mewakili Masyarakat Rt 04 khususnya Desa Seberang Kapuas mengucapkan terimakasih kepada pak Lasarus dan DPC PDI Perjuangan atas bantuan yang telah diberikan, pastinya bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami masyarakat Desa Seberang Kapuas yang menjadi korban dari musibah banjir yang terjadi di kabupaten Sekadau ini," Ujarnya. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan