-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ikuti Lomba Orasi, BEM ITKK Harap Masyarakat Berani Sampaikan Aspirasi

    Bertulis Network
    Tuesday 30 November 2021, November 30, 2021 WIB

     

    Sejumlah mahasiswa ITKK saat membuat video orasi unjuk rasa piala kepala Kepolisian Republik Indonesia tahun 2021.

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Dalam rangka memperingati hari HAM. Kepolisian Negara Republik Indonesia  (KAPOLRI) adakan lomba orasi unjuk rasa tahun 2021, dan diikuti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) dalam bentuk pembuat video.

    Adapun pengambilan vidio orasi mahasiswa ITKK tersebut di dampingi oleh Kasat Lantas dan anggota satuan lalu lintas beserta personel Humas Polres Sekadau yang dilaksanakan di samping Kantor Camat Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Selasa, 30 November 2021.

    Ketua BEM ITKK Sekadau, Alek Sander, Mengucapankan terimakasih nya yang sebesar-besarnya kepada Satuan lalu lintas polres Sekadau karena telah membantu dalam memfasilitasi lomba tersebut.

    "Kami dari mahasiswa mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya Kepada pihak Satlantas polres Sekadau karena kami boleh ikut serta dan di siapkan wadah dalam lomba menyampaikan aspirasi ini," Kata Ketua BEM ITKK Sekadau, Alek Sander. 

    Alek Sander Berharap kepada semua lapisan masyarakat agar tidak takut dalam menyampaikan aspirasi di muka umum guna mendukung penegakan HAM di Indonesia.

    "Bersamaan dengan lomba peringatan hari HAM ini, kami berharap kepada semua lapisan masyarakat agar lebih berani manyampaikan pendapat serta aspirasi nya di muka umum karena menyampaikan pendapat merupakan salah satu hak kebebasan yang dimiliki oleh semua manusia tanpa terkecuali agar penegakan hukum dan hak asasi manusia Indonesia bisa lebih baik lagi kedepannya," Harap Alek Ketua BEM ITKK Sekadau. (Rn)
    Komentar

    Tampilkan