-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalan Protokol Di Senuruk Tergenang Air, Pengguna jalan Diminta Berhati-hati

    Bertulis Network
    Monday 8 November 2021, November 08, 2021 WIB

     

    Rambu-rambu lalu lintas penanda jalan rusak dipasang guna masyarakat berhati-hati. 

    Batubertulisnews.com, Sekadau - Semakin meningkatnya debit air yang menggenangi sebagian wilayah di Dusun Senuruk menyebabkan kurang lebih 60 rumah warga terendam air dan membuat setidaknya 60 Kepala keluarga terpaksa mengungsi ke rumah-rumah kerabat tedekat yang  tidak mengalami musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Sekadau ini. 

    Tidak hanya menggenangi rumah warga banjir juga menggenangi jalan Protokol Sanggau Sekadau, menurut pantauan saat ini terdapat 2 titik genangan air yang menggenangi jalan raya Sanggau Sekadau di Dusun Senuruk, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Senin 8 November tahun 2021.

    Warga Setempat Sabastrianus (27) Menghimbau kepada Para pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut agar berhati-hati saat melewati genangan air tersebut.

    "Meskipun Sudah ada plang himbauan banjir  di dua titik tersebut akan tetapi pengguna jalan juga harus berhati-hati, Sebab di salah Satu titik genangan itu ada cekungan yang bisa saja menghambat laju kendaraan" Ucapnya. 

    Sabastrianus yang juga menjadi korban dari musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Sekadau ini mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan dan Berharap agar musibah ini bisa secepatnya berakhir agar semuanya bisa kembali normal. 

    "Terimakasih kepada semua pihak atas bantuannya kepada  kami warga yang menjadi korban banjir di dusun Senuruk ini Harapan nya semoga saja musibah ini segera berakhir supaya semua kembali normal, masyarakat bisa kembali bekerja seperti biasa dan Perekonomian masyarkat bisa pulih kembali, kita doakan saja, " Harapnya. (Rn)

    Komentar

    Tampilkan