-->
  • Jelajahi

    Copyright © BATU BERTULIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kamis Besok, Anggota DPRD Kalbar Martinus Sudarno Dijadwalkan Akan Hadiri Musrenbang Kabupaten Sekadau

    Bertulis Network
    Wednesday 3 November 2021, November 03, 2021 WIB
    Anggota DPR Provinsi Kalimantan Barat Fraksi PDI Perjuangan Martinus Sudarno S.H
    Batubertulisnews.com, Sekadau - Anggota DPR Provinsi Kalimantan Barat Fraksi PDI Perjuangan Martinus Sudarno S.H dijadwalkan akan menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Menengah  Daerah (RPMJ) Kabupaten Sekadau 2021-2026 yang akan digelar di Aula Lantai II Kantor Bupati Sekadau, Kamis 4 November 2021. 

    Hal ini disampaikan Martinus Sudarno saat ditemui usai mendampingi Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini atau Risma saat meninjau banjir di Kabupaten Sekadau, Selasa 2 November 2021. 

    “Undangan untuk DPRD Provinsi Dapil Sanggau-Sekadau sudah kita terima dan sudah kita jadwalkan, Jika tidak berhalangan saya bersama teman-teman anggota DPRD Provinsi Kalbar Dapil Sanggau-Sekadau akan hadir pada acara Musrebang RPJMD Kabupaten Sekadau 2021-2026,” Kata Martinus Sudarno yang akrab disapa Abo Darno.

    Disinggung terkait tujuan dilaksanakannya Musrenbang, Anggota DPRD Kelahiran Perongkan Sekadau Hulu ini menjelaskan bahwa musrenbang memilki tujuan untuk menyelaraskan atau mensinkronisasikan pembangunan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dengan 14 Kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Barat. 

    “Melalui kegiatan Musrenbang ini akan dipertajam indikator target kinerja dan menyepakati prioritas pembangunan daerah beserta perencanaan yang akan dilaksanakan,” terang Anggota DPRD yang dikenal ramah ini.

    Menurut Anggota DPRD Provinsi Tiga Periode ini, bahwa DPRD memiliki fungsi-fungsi dalam rangka mengawal berjalannya  pemerintahan daerah. Fungsi tersebut mencakup fungsi legislasi, fungsi anggaran dan  fungsi pengawasan.

    Saat disinggung mengenai usulan apa saja yang akan disampaikan pada Musrebang tersebut Martinus Sudarno mengatakan akan disampaikan pada kegiatan Musrebang. “Hal itu nanti Nanti akan kita sampaikan pada kegiatan Musrenbang,” ungkap Martinus Sudarno. (RN)

    Komentar

    Tampilkan